Home » News » Global » All New Ducati Multistrada 1200 Terbaru Tampil di EICMA 2014
Global EICMA

All New Ducati Multistrada 1200 Terbaru Tampil di EICMA 2014

IOTOMOTIF.com – Produsen sepeda motor asal Italia, Ducati memanfaatkan ajang EICMA Show 2014 untuk memperkenalkan beberapa produk-produk terbarunya, salah satunya adalah All New Ducati Multistrada 1200. All New Ducati Multistrada 1200 terbaru ini hadir dengan mengusung desain baru yang lebih atraktif, mesin baru, piranti elektronnik yang juga baru serta menawarkan kenyamanan berkendara yang maksimal dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Sepeda motor adventure andalan Ducati ini juga tetap hadir dengan mempertahankan desain tubuh yang ramping dengan desain muka depan baru yang lebih sporty, seperti yang ditampilkan oleh desain lampu depan atraktif dengan model LED. Selain itu, wind-shield All New Ducati Multistrada 1200 terbaru ini juga hadir dengan desain yang lebih segar dan lebih tinggi dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Tidak hanya itu, desain lampu belakang Ducati Multistrada 1200 2015 ini juga terlihat hadir dengan desain futuristik.

Sementara untuk jantung pacunya, hadir dengan dibekali teknologi mesin terbaru dari Ducati, yakni Desmodromic Variable Timing (DVT) yang menjadi teknologi mobil pertama yang digunakan untuk sepeda motor. Teknologi terbaru Ducati yang mencomot dari teknologi Variable Valve Timing (VVT) ini kemudian dikawinkan dengan mesin V-Twin Testastretta berkapasitas 1198 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 160 tenaga kuda.

All New Ducati Multistrada 1200 juga dibekali berbagai fitur berteknologi terkini, seperti fitur Inertial Measurement Unit (IMU) yang berfungsi untuk menjaga stabilitas sepeda motor pada saat melibas tikungan. Tidak hanya itu, moge penjelejah Ducati terbaru ini juga dibekali dengan fitur wheelie control, traction control dan semi-avtive Skyhook suspension. Fitur cruise control juga menjadi fitur standar untuk semua model Ducati Multistrada 1200 terbaru ini. Ducati juga menyematkan sistem multimedia baru yang dapat menghubungkan smartphone Anda dengan sepeda motor melalui Bluetooth.

 









Get a weekly email with best free content
Subscribe