Sponsored Video Toyota Perlihatkan Semangat Teknology Hybrid Dalam Atraksi Domino

Toyota Domino SedanToyota merupakan salah satu merek mobil paling laris di Indonesia. Tidak hanya di Indonesia, di dunia Toyota merupakan produsen mobil terbesar dengan menjual lebih dari 10 juta mobil di dunia. Didirikan oleh Kiichiro Toyota pada tahun 1937, perusahaan yang sudah berumur 77 tahun ini berhasil menjadi pesaing produsen mobil asal Eropa dan Amerika.

Tidak hanya sebatas menjual mobil saja, Toyota juga merupakan salah satu pioner dalam mobil hybrid. Dengan seiring semakin tingginya harga bahan bakar minyak, Toyota terus berusaha mengembangkan teknologi yang dimilikinya untuk mengurangi ketergantungan akan bahan bakar dari fosil sebanyak mungkin. Salah satu produknya, Toyota Prius, mobil hybrid yang menggabungkan mesin bensin dan motor listrik cukup diterima di dunia. Toyota Domino Plug-In Hybrid Vehicles

Produk terbaru dari Toyota, Fuel Cell Vehicle merupakan salah satu hasil dari kepedulian Toyota akan lingkungan. Seperti namanya, mobil tersebut dilengkapi dengan fuel cell yang menghasilkan listrik melalui reaksi kimia antara hydrogen dan oksigen untuk memberikan tenaga pada mesin mobil. Hydrogen yang mana menggantikan bensin sebagai bahan bakar sangatlah ramah lingkungan dan dapat diproduksi dari berbagai material. Dan salah satu keunggulan mobil ramah lingkungan FCV adalah tidak memiliki gas buang, yang mana berarti tidak menghasilkan gas CO2 ketika beroperasi.

Toyota Domino Hybrid VehicleVideo terbaru dari Toyota memperlihatkan cara cerdas bagaimana memperlihatkan kepedulian perusahaan asal Jepang tersebut terhadap lingkungan. Dalam video domino dari Toyota, kita akan melihat kebalikan efek dari domino pada umumnya. Pada awal video terlihat mobil Prius Hybrid, seiring dengan domino yang naik, muncul kata-kata “Hybrid Vehicles”. Domino berlanjut ke model lain, Prius Plug-in dan dengan kata-kata “Plug-In Hybrid Vehicle.”

Selanjutnya, kamera memperlihatkan inovasi terbaru dari Toyota, kendaraan fuel cell. Domino yang kembali berdiri berhenti di depan mobil, dan satu domino naik ke atas hood mobil Fuel Cell dan membuat sebuah jalur domino dan mengangkat kata-kata “H2 Fuel Cell Vehicle.”

Setelah melewati ketiga mobil tersebut, domino mengangkat kata-kata “One great idea leads to the next.” Kemudian rangkaian domino yang mengangkat tersebut keluar dari ruangan dan berjalan ke arah kota yang menunjukkan bahwa hal yang lebih hebat lagi masih belum ditunjukkan oleh Toyota.


 

Artikel ini disponsori oleh Toyota, Namun dengan isi dari iotomotif.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here