Yamaha Filano Siap Meluncur di Indonesia Tahun Depan

IOTOMOTIF.com – Selain akan meluncurkan skutik terbaru Blue Core yang juga disebut-sebut akan menjadi Yamaha Mio 125 Blue Core, Yamaha Indonesia juga memastikan akan turut menghadirkan Yamaha Filano yang menjadi motor Blue Core Yamaha di Thailand ke Indonesia pada tahun depan. “Kami akan datangkan Filano tahun depan,” demikian seperti yang diungkapkan oleh Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Dyonisius Beti pekan lalu di ajang IMoS 2014. Pria ramah ini juga mengatakan akan melahirkan skutik terbaru yang akan hadir dengan teknologi Blue Core dalam waktu-waktu dekat ini.

Seperti diketahui, Yamaha Indonesia sendiri baru saja memperlihatkan teaser skutik terbaru Blue Core-nya di IMoS 2014 kemarin, Minggu (02/11/2014). Skutik Blue Core Yamaha Indonesia tersebut juga disebut-sebut sebagai Yamaha Mio 125 Blue Core yang kabarnya akan diluncurkan akhir tahun ini juga.

Blue core sendiri merupakan bentuk inovasi teknologi yang dikembangkan oleh Yamaha untuk membuat motor-motor commuter mereka semakin Fun dan ECO Friendly. Dimana motor menjadi lebih efisien, bertenaga sekaligus handal. Teknologi Blue core menjadi solusi jawaban Yamaha untuk sebuah motor yang efisien dan irit bahan bakar. Sekedar mengingatkan, bahwa saat ini skutik Yamaha yang telah dibekali dengan teknologi Blue Core diantarnya adalah Yamaha Nozza Garde di Vietnam dan Yamaha Grand Filano di Thailand.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here