Ini Dia Teaser Skutik Terbaru Yamaha dengan Teknologi Blue Core

IOTOMOTIF.com – Yamaha akhirnya memberikan teaser skutik terbarunya yang akan hadir dengan teknologi Blue Core saat hari terakhir gelaran pameran Indonesia International Motorcycle Show (IMoS) 2014 di JCC Senayan Jakarta, Minggu (02/11/2014). Dalam teaser penggoda yang dirilis Yamaha tersebut hanya diperlihatkan sebagian muka depan skutik baru ini, meliputi desain lampu dan sein depan-nya yang hadir dengan desain yang terintegrasi. Desain skutik terbaru Yamaha ini juga terlihat futuristik berkat sentuhan aksen oranye yang terlihat di bagian sisi bahwa sein-nya.

[su_pullquote align=”right”]Teknologi Yamaha Blue Core, FUN dan ECO Friendly[/su_pullquote]

Skutik terbaru Yamaha ini juga menjadi skutik pertama Yamaha Indonesia yang akan hadir dengan dibekali teknologi Blue Core yang mampu memaksimalkan kinerja pembakaran dan diklaim lebih efisien dan irit BBM hingga 50 persen. Blue core sendiri merupakan bentuk inovasi teknologi yang dikembangkan oleh Yamaha untuk membuat motor-motor commuter mereka semakin Fun dan ECO Friendly. Dimana motor menjadi lebih efisien, bertenaga sekaligus handal. Teknologi Blue core menjadi solusi jawaban Yamaha untuk sebuah motor yang efisien dan irit bahan bakar.

Blue core yang Fun & ECO Friendly itu menjadikan motor lebih efisien, bertenaga dan handal. Inovasi terbaru Yamaha yang didesain selama lebih dari 2 tahun, membuat motor lebih hemat bahan bakar 50 persen dibandingkan dengan model sebelumnya,” ungkap Mohammad Masykur, selaku Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Bagi para pecinta skutik Yamaha, sepertinya juga harus sedikit bersabar, pasalnya skutik pertama Yamaha Blue Core ini kabarnya akan diluncurkan akhir tahun 2014 ini. Skutik Yamaha Blue Core ini juga disebut-sebut sebagai penerus motor Yamaha Mio dengan kapasitas mesin yang lebih besar, yakni Yamaha Mio 125.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here