Harga Suzuki Address Dibanderol Rp 13,89 Juta!

IOTOMOTIF.com – Suzuki Address akhirnya resmi diluncurkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di ajang Indonesia International Motorcycle Show (IMoS) 2014. Harga Suzuki Address terbaru ini juga ditawarkan dengan harga yang cukup menggoda, yakni Rp 13,89 jutaan OTR Jakarta. Hadir dengan harga yang terjangkau dan kualitas tinggi, skutik terbaru Suzuki Address ini juga ditargetkan mampu terjual sebanyak 10.000 unit per bulannya.

Suzuki juga membekali skutik injeksi terbarunya ini dengan mesin berkapasitas 110 cc, 4-tak yang juga didukung dengan sistem fuel injection yang mampu membuat konsumsi bahan bakar Suzuki Address tembus 49 km/liter. Skutik terbaru Suzuki ini juga menawarkan berbagai fitur unggulan, diantaranya adalah ruang bagasi yang lapang dengan kapasitas hingga 20,6 liter yang mampu memuat sebuah helm full-face, jas hujan dan sarung tangan yang terletak di bawah joknya. Suzuki Address terbaru ini juga siap untuk diajak menempuh perjalanan jauh dengan kapasitas tangki BBM mencapai 5,2 liter.

Suzuki Address juga akan tersedia dalam dua pilihan menggoda, yakni Metallic Medium Blue dan Celebration Red. Sementara warna pilihan lainnya seperti Suzuki Address livery MotoGP baru akan diluncurkan oleh SIS pada bulan ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here