Mazda Hadirkan Mazda Fashion Street di Pagelaran Fashion Show

IOTOMOTIF.com – Salah satu produsen mobil asal Jepang, Mazda ikut memeriahkan ajang Fashion Show dengan berkolaborasi dengan Alumni “CLEO Fashion Award”. mereka Menghadirkan Mazda Fashion Street yang dikatakan merupakan sebuah Revolusi Pagelaran Fashion Show di Indonesia. Mazda Fashion Street yang merupakan sebuah revolusi pagelaran fashion show di Indonesia ini terinspirasi dari subcompact car terbaru All New Mazda2 yang baru diperkenalkan pada ajang IIMS 2014 pada bulan September yang lalu.

Pada Mazda Fashion Street menghadirkan 52 model yang memamerkan berbagai busana karya 7 designer alumni “CLEO Fashion Award”. Ke 7 designer tersebut adalah KLE, IDENTITE, JII, Alex{A}Lexa, HUNTING FIELDS, CIEL dan 8ERI.

Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia, mengatakan, ”Mazda sangat bangga dapat terus mendukung perkembangan dunia kreatif dan fashion di Indonesia. Di Mazda kami mempunyai komitmen untuk selalu memberikan kesempurnaan dari setiap rancangan mobil Mazda dengan mencerminkan semangat “Be Alive” yang merupakan upaya Mazda untuk memberikan berbagai nilai emosional seperti kenikmatan berkendara, rasa percaya diri dan bangga melalui performa berkendara dengan sensasi “Zoom-Zoom”.

“Tujuan pengembangan All New Mazda2 adalah untuk menciptakan sesuatu yang dapat mematahkan berbagai pandangan konvensional pada segmen subcompact car. Dalam kata lain, dengan fitur terlengkap SKYACTIV Technology, Desain KODO – “Soul of Motion”, teknologi keselamatan berkendara Mazda i-ACTIVSENSE dan sistem konektifitas kendaraan MZD Connect, Mazda ingin mendobrak stigma pada segmen subcompact car yang biasa dianggap sebagai mobil dengan performa dan fasilitas terbatas. Hal inilah yang menginspirasi kami untuk menghadirkan sebuah revolusi dan terobosan terbaru pagelaran fashion show di Indonesia, Mazda Fashion Street.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here