Toyota Targetkan Penjualan POS 2014 di atas 200 Unit

IOTOMOTIF.com – Produsen mobil asal Jepang, Toyota menjadi 1 dari 15 APM yang ikut meramaikan Pameran Otomotif Surabaya 2014. Ajang tahun ini sendiri berlangsung pada 29 Oktober hingga 2 November 2014 mendatang di Grand City Surabaya dengan menempati area seluas 9760 m2.

Di kesempatan press conference Toyota POS 2014, Hasan selaku Branch Manager Auto2000 menjelaskan bahwa pada pameran tahun ini pihaknya menargetkan penjualan lebih dari 200 unit selama pameran berlangsung, meningkat dari penjualan tahun lalu yang berjumlah 185 unit dikarenakan penambahan model baru Toyota Agya yang dinilai akan diminati oleh masyarakat Jawa Timur.

Pada pameran ini, Toyota menampilkan berbagai produk andalannya dengan jumlah varian yang mencapai 10 units, antara lain seperti Avanza Veloz dan Innova. Tidak hanya itu, layaknya di IIMS 2014 yang lalu, Toyota juga menampilkan crossover sport utility vehicle (SUV) mereka, Toyota RAV4 yang sayangnya masih belum dipastikan apakah akan dipasarkan di Indonesia atau tidak karena masih melihat peminatnya terlebih dahulu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here