Pameran Otomotif Surabaya 2014 Diramaikan 15 APM

IOTOMOTIF.com – Pameran Otomotif Surabaya atau POS yang merupakan pameran otomotif terbesar di Jawa Timur tengah berlangsung di Grand City, Surabaya. Pameran ini dibuka pada tanggal 29 Oktober 2014 kemarin dan akan berakhir pada 2 November 2014 mendatang.

Event tahunan ini diikuti oleh 15 APM yang terdiri dari 13 merek passenger cars dan 2 merek commercial cars. Dari passenger cars merek yang berpartisipasi yakni Abarth, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, KIA, Mitsubishi Motors, Mini, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Renault. Sedangkan Hino dan Isuzu menjadi commercial cars yang bergabung. Tidak hanya itu, salah satu merek mobnas, Fin Komodo serta industri pendukung otomotif juga ikut meramaikan acara ini, seperti industri pendukung otomotif seperti Hurricane, Llumar, V-Kool, CPF1 , Evalube, dan Forexx.

Drs. H. Syaifullah Yusuf yang menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur dalam pembukaan pameran mengatakan “Pameran ini juga penting bagi kami pemerintah, sebagai panggung pemerintah untuk mendorong stake holders untuk mengikuti segala peraturan yang berlaku, dan juga untuk menampilkan program-program pemerintah,”.

Dengan menempati area seluas 9760 m2, tahun ini diperkirakan POS akan lebih meriah daripada tahun lalu. POS dibuka mulai pukul 11.00 – 22.00 WIB dengan harga tiket masuk 15 ribu untuk weekday dan 20 ribu pada weekend.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here