MotoGP Malaysia 2014: Motor Espargaro Terbakar di Sesi FP3

IOTOMOTIF.com – Sesi FP3 MotoGP Malaysia 2014 sempat dihentikan karena motor Espargaro terbakar dan membuatnya pun terjatuh dengan keras ke atas lintasan sirkuit Sepang, Malaysia. Sebelum kejadian tersebut terjadi, Scott Redding juga sempat memperingatkan Espargaro jika bagian belakang motornya mengalami masalah sesaat sebelum akhirnya motornya terbakar.

Motor-Espargaro-Terbakar-di-FP3-MotoGP-Malaysia-2014

Akibat insiden tersebut, Espargaro pun terlontar dari motornya dan jatuh keras di atas lintasan sirkuit Sepang, Malaysia. Espargaro juga dikabarkan mengalami cidera kaki kiri akibat terlontar dari motornya yang terbakar tersebut. Melihat kejadian tersebut, para marshals pun dengan cepat memadamkan api yang membakar motor Espargaro dan segera menandu pembalap tim Yamaha Tech3 ini keluar lintasan.

Motor-Espargaro-Terbakar-MotoGP-Malaysia-2014

Juara dunia Moto2 2013 ini sebelumnya juga terjatuh pada sesi sebelumnya. Dan setelah lintasan sirkuit Sepang dibersihkan, sesi FP3 pun kembali dilanjutkan dan berakhir dengan Dani Pedrosa yang menjadi pembalap tercepat di susul oleh Lorenzo dan Marquez. Pol Espargaro sendiri saat ini sedang berjuang untuk memperebutkan posisi keenam MotoGP 2014. Pembalap asal Spanyol ini akan bersaing dengan sang kakak sendiri Aleix Espargaro dan Bradley Smith untuk memperebutkan posisi tersebut.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here