Shell Helix Ultra, Pelumas Baru Dengan Teknologi PurePlus

IOTOMOTIF.com – Setelah sebelumnya mengumumkan teknologi baru mengolah pelumas, PurePlus Technology, Shell akhirnya meluncurkan pelumas baru Shell Helix Ultra, pelumas generasi baru yang telah menggunakan teknologi Sheel PurePlus dengan gas alam sebagai dasar. Dikatakan bahwa pelumas baru ini merupakan pelumas mobil paling canggih yang dibuat Sheel saat ini.

Dalam peluncurannya, DR Johari Jalil yang menjabat sebagai Direktur/GM Lubricants & Commercial Fuels PT Shell Indonesia mengatakan, “Shell Helix Ultra with  PurePlus Technology merupakan sebuah  terobosan. Cara produksi pelumas mesin tak berubah selama satu dekade – kini, kami menghadirkan sebuah pelumas mesin baru yang melampaui teknologi pelumas terdahulu, sehingga kami yakin untuk mengatakan bahwa tak ada pelumas mesin yang akan menjaga mesin mobil Anda sebersih ketika baru keluar dari pabrik, selain Shell Helix Ultra  with PurePlus Technology. Pelumas dengan teknologi PurePlus yang revolusioner ini memanfaatkan gas alam  untuk menghasilkan pelumas mesin mobil generasi baru, dan merupakan hasil riset dan pengembangan selama 40 tahun oleh para ilmuwan Shell yang bekerjasama dengan produsen mobil sport Ferrari.”

Pelumas baru Shell Helix Ultra With PurePlus Technology ini sudah memenuhi standar spesifikasi industri modern dan telah mendapat pengakuan dari produsen supercar seperti Ferrari. Selain itu, pelumas ini juga direkomendasikan untuk digunakan pada pengisian semua mobil Ferrari yang keluar dari pabrik. Tidak hanya itu, Pelumas ini juga digunakan pada mobil balap F1 Scuderia Ferrari yang mengikuti ajang balap F1 2014.

Untuk lebih memperkenalkan pelumas baru mereka, Shell juga menggelar serangkaian acara di berbagai kota di Indonesia, termasuk Jakarta, Bandung, Medan dan Surabaya. Salah satu acara tersebut adalah “Shell Helix Ultra 10K Race”, yang akan digelar pada 8 November 2014 di BSD Green Office Park, Jakarta dan BSD City Tangerang Selatan dan pada tanggal 15 November 2014 di Lapangan Kodam Surabaya.

Untuk masalah harga sendiri, Shell membanderol pelumas baru Shell Jelix Ultra with PurePlus Technology dengan rekomendasi harga Rp. 175.000/ liter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here