Renault Buka Cabang Baru di Medan

IOTOMOTIF.com – Renault, salah satu produsen mobil asal Eropa yang memasarkan produknya di Indonesia semakin melebarkan sayapnya dengan membuka cabang baru di Medan. Hal ini sejalan dengan visi merek tersebut yang ingin menjadi brand otomotif Eropa nomor satu di Indonesia pada tahun 2016 mendatang. PT Auto Euro Indonesia selaku Agen Pemegang Merek “RENAULT” bekerja sama dengan PT Bahana Auto Semesta membuka cabang ke empat mereka yang terletak di Jl. H. Adam Malik No 48 Kelurahan Medan Silalas, Kotamadya Medan, Sumatera Utara.

Cabang baru Renault di Medan ini dibangun di atas lahan seluas 2.000 meter dengan luas bangunan 1.200 meter dan diharapkan oleh Renault cabang baru ini mampu untuk mengakomodir pasar otomotif di daerah Sumatera bagian Utara dari Aceh, Sumatera Utara, Riau hingga Kepulauan Riau. Tidak hanya diler baru di Sumatra saja, Renault juga berencana untuk membuka beberapa cabang baru di daerah Indonesia bagian timur pada awal tahun 2015 mendatang.

Di pasar otomotif Indonesia sendiri, Renault hadir dalam beberapa produk, seperti Captur, Clio RS, Duster 4×4, Koleos dan Megane R.S. Facelift.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here