Tata Motors Buka Dealer 3S Baru di Bali

IOTOMOTIF.com – Produsen mobil asal India, Tata Motors melalui PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) terus mengembangkan sayapnya di pasar otomotif tanah air. Dan belum lama ini Tata Motors Indonesia secara resmi membuka diler 3S (Sales, Service, Spareparts) terbaru mereka di Denpasar, Bali.

Biswadev Sengupta yang menjabat sebagai President Direktur PT Tata Motors Distribusi Indonesia mengatakan, “Kami (Tata Motors) telah menerima respon pasar yang luar biasa di Indonesia sejak memulai penjualan pada September 2013 lalu. Respon dari penjualan dan kemitraan dealer. Kami berbahagia karena Bali merupakan salah satu area penting bagi kami yang menyempurnakan target pengembangan jaringan dealer kami di fase awal, yakni Pulau Jawa dan Bali. Hari ini, dengan bangga kami memperkenalkan Strong Product kami kepada masyarakat di Bali,”

Dengan dibukanya diler baru 3S Tata di Bali, hingga saat ini, Tata Motors Indonesia telah memiliki memiliki 7 diler 3S yang beroperasi Jakarta berjumlah 2 diler, 2 di Jawa Timur, 2 di Jawa Tengah, 1 di Cikarang, Jabar. Setelah meresmikan diler Tata Motors di Bali, dalam waktu dekat TMDI akan segera meresmikan diler 3S di Pekanbaru dan Serpong – Tangerang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here