MotoGP: Suzuki Gaet Aleix Espargaro dan Maverick Vinales Untuk 2015

IOTOMOTIF.com – Suzuki akan mengikuti ajang balap MotoGP mulai musim 2015 mendatang setelah sempat tidak mengikutinya sejak tahun 2012 yang lalu. Dan belum lama ini Suzuki mengumumkan dua pembalap yang akan berlaga pada ajang MotoGP 2015 sebagai pengendara sepeda Suzuki. Kedua pembalap tersebut adalah Aleix Espargaro dan Maverick Vinales.

Tidak hanya pembalap saja yang diumumkan oleh Suzuki, pabrikan asal Jepang tersebut juga mengumumkan kepada dari tim yang akan dipimpin oleh manager test tim saat ini, Davide Brivio. Kedua pembalap akan mengendarai sepeda GSX-RR yang dikembangkan oleh Suzuki sejak tahun 2012 yang lalu. Suzuki pada musim ini akan menggunakan ikut tampil di seri terakhir dengan jatah wildcard di seri Valencia.

Suzuki mengatakan bahwa melalui ajang MotoGP ini mereka akan mampu untuk mengembangkan produk yang lebih menarik dengan mendapatkan feedback dan juga meningkatkan merek dimata penggemar MotoGP. Dikatakan bahwa motor baru Suzuki ini menggunakan mesin baru yang saat ini dikembangkan Suzuki, mesin in-line 4 silinder yang dikatakan kuat, dengan karakteristik fleksible, hemat bahan bakar dan dengan daya tahan yang kuat. Untuk frame sendiri memiliki layout lebar langsing yang dibuat untuk manufer dan aerodinamis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here