MotoGP Aragon 2014: Valentino Rossi Diperbolehkan Pulang dari Rumah Sakit!

IOTOMOTIF.com – Valentino Rossi dikabarkan telah diperbolehkan pulang dari rumah sakit dan kembali ke sirkuit Aragon setelah menjalani CT Scan di rumah sakit Alcaniz, Spanyol, akibat mengalami kecelakaan dan terjatuh dengan keras pada seri MotoGP Aragon 2014, (28/9). Pemeriksaan ini dilakukan sebagai langkah pencegahan setelah Rossi sempat tidak sadarkan diri atau didiagnosa mengalami gegar otak ringan setelah dirinya terjatuh.

Kabar terbaru dari Director Clinca Mobile Medical, Michele Zasa pada minggu malam mengatakan, “Valentino Rossi mengalami kemajuan yang sangat baik. Hasil CT scan di rumah sakit Alcaniz juga negatif, dan meskipun para dokter setempat ingin Rossi tetap tinggal di rumah sakit semalam, namun Rossi lebih memilih untuk kembali ke Aragon”.

“Sekarang dia mengendarai motor-nya dengan santai, dan dalam hal apapun Clinica Mobile akan terus melakukan penjagaan dan pengamatan sepanjang malam. Dari sudut pandang neurologis, Rossi telah sepenuhnya pulih dan saat ini dia baik-baik saja, kita juga akan terus merawatnya semalam dan mudah-mudahan besok pagi semuanya akan baik-baik.”

Rossi terjatuh setelah dirinya melebar dan keluar lintasan sebelum akhirnya kehilangan kendali motornya dan terjatuh dengan keras pada saat ingin mendahului Pedrosa untuk merebut posisi ketiga. Tak hanya Rossi yang terjatuh pada seri MotoGP Aragon 2014 ini, Pedrosa dan Marquez pun juga sempat terjatuh jelang akhir-akhir lap, yang membuat Lorenzo pun tampil sebagai pemenang di seri ke-14 MotoGP 2014 ini.

Rossi juga masih memiliki waktu selama dua minggu untuk sepenuhnya pulih sebelum seri ke-15 MotoGP 2014 yang digelar di Motegi, Jepang digelar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here