Suzuki Siap Luncurkan Motor Baru Lagi!

  • Whatsapp

IOTOMOTIF.com – Suzuki akan semakin agresif di pasar roda dua nasional, terbukti setelah meluncurkan 4 varian moge andalannya sekaligus, pabrikan motor asal Jepang ini juga akan kembali meluncurkan motor baru lainnya. Nama Suzuki Gixxer juga muncul menjadi kandidat motor baru Suzuki yang akan diluncurkan di Indonesia.

“Tunggu saja tanggal mainnya, nanti pasti nanti akan kami kabari, saat ini masih kita kaji,” demikian ujar Senior Director Motorcycle Sales and Marketing PT Suzuki Indomobil Sales, Endro Nugroho di sela-sela peluncuran 4 varian moge Suzuki di Rolling Stone Cafe.

Read More

Kabar akan hadirnya motor baru Suzuki ini juga muncul dari bocoran yang diungkapkan oleh Managing Officer Suzuki Corporation, Motoo Murakami. “Ada kejutan baru terutama untuk konsumen di Indonesia, jadi kami akan mengumumkan peluncurannya satu per satu, tunggu saja,” ujar Motoo.

Suzuki Gixxer sendiri resmi diluncurkan oleh Suzuki di India belum lama ini. Sportbike 150cc terbaru Suzuki ini juga langsung merebut hati para pecinta motor sport di negeri Hindustan tersebut. Terbukti sampai pertengahan September bulan ini, Suzuki Gixxer sudah berhasil mengantongi pesanan sebanyak 1.000 unit. Hal tersebut sangat mengejutkan, mengingat Gixxer adalah pemain baru di segmen sportbike 150 cc di India. Nah, apakah Suzuki Gixxer inikah yang nantinya akan diluncurkan oleh Suzuki di Indonesia? Kita tunggu saja!

Related posts