IOTOMOTIF.com – Hanya mampu mengawali balapan dari posisi start keenam atau di baris kedua, pembalap andalan Movistar Yamaha, Valentino Rossi pesimis bisa bersaing dengan duo Repsol Honda, yakni Marc Marquez dan Dani Pedrosa yang akan mengawali balapan dari posisi start pertama dan kedua. The Doctor juga mengatakan bahwa pada balapan nanti akan didominasi oleh Marquez dan Pedrosa.

Rossi juga berharap bisa mengulang hasil manis seperti yang telah ia raih di Misano pekan lalu. Dan jelang balapan di MotoGP Aragon 2014 yang akan digelar nanti pukul 14:00 waktu setempat atau pada pukul 19:00 WIB, Rossi merasa bahwa dirinya hanya memiliki kesempatan untuk bertarung memperebutkan podium ketiga saja.

“rasanya akan sulit bisa bertarung dengan pebalap Honda karena Marc dan Pedrosa terlalu kuat dengan kecepatannya,” tegas The doctor.

“Tapi masih ada satu tempat di podium dan banyak pebalap akan bisa mencapainya termasuk saya, Jorge (Lorenzo), Pol Espargaro, dan juga para pebalap Ducati terutama (Andrea) Dovizioso dan (Andrea) Iannone.”

Seperti diketahui, pada sesi kualifikasi MotoGP Aragon 2014, Rossi hanya mampu mencatatkan waktu tercepat keenam dengan waktu 1 menit 48.226 atau lebih lambat 1.039 detik dari Marquez. Rossi juga harus berjuang di Q1 terlebih dahulu untuk dapat mengikuti sesi Q2 MotoGP Aragon 2014.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here