IOTOMOTIF.com – Febrizky yang menjadi perwakilan dari Agen Pemegang Merek Daihatsu, akhirnya dinobatkan sebagai Miss Motor Show 2014, di acara penutupan ajang IIMS 2014 yang digelar kemarin, Sabtu, (27/9/2014). Wanita cantik kelahiran 22 Februari 1990 ini berhasil terpilih menjadi Miss Motor Show 2014 setelah berhasil menyisikan 180 SPG yang dinilai bukan hanya berdasarkan dari kecantikan saja, naum juga berdasarkan kepribadian, pengetahuan umum mengenai IIMS 2014, dan tata cata berpakaian.

“Ga nyangka, deg-degan, senang sekali. Saya yakin mereka semua pintar,” ujar Febrizky singkat selepas pengumuman pemenang.

Junior Project Manager Supporting Program IIMS 2014 Rendy mengatakan, bahwa dari 180 peserta di ajang Miss Motor Show 2014 ini, kemudian di seleksi lagi menjadi 47 peserta, dan disaring lagi hingga menjadi 15 peserta sampai tinggal 7 peserta yang akan memperebutkan 1 gelar Miss Motor Show 2014.

Ketujuh finalis Miss Motor Show 2014 tersebut adalah Nadira dari Suzuki, Lilis dari Honda, Debby dari Toyota, Febrizky dari Daihatsu, Adisty dari Mercedes-Benz, Ismi Iskandar dari Chevrolet, dan Jennifer dari Ford.

“Kita mengharapkan bukan hanya cantik tapi memiliki wawasan luas, khususnya pada bidang otomotif karena ini ajang otomotif,” ungkap Rendy.

Daftar Pemenang Pemilihan Miss Motor Show 2014:

Miss Motor Show : Febrizky – Daihatsu
Runner Up 1 : Intan Debby – Toyota
Runner Up 2 : Jennifer – Ford
Miss Favourite : Lilis – Honda
Miss Automotive : Nadira – Suzuki
Miss Congeniality : Ratih – Mercedes-Benz
Miss Photogenic : Ismi Iskandar – Chevrolet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here