Harga dan Spesifikasi Suzuki Hayabusa

IOTOMOTIF.com – Suzuki GSX1300R atau lebih dikenal dengan Suzuki Hayabusa akhirnya resmi diluncurkan di Indonesia. Varian moge Suzuki yang dikenal sebagai motor tercepat ini dihadirkan oleh Suzuki untuk dapat memenuhi impian para pecinta kecepatan di Tanah Air.

Desain tubuh Suzuki Hayabusa juga dirancang se-aerodinamis mungkin untuk dapat melancarkan aliran angin yang dapat menghambat laju motor untuk meraih kecepatan maksimum. Ulitmate Sport Bike Suzuki ini juga hadir dengan desain berotot dan dirancang untuk tetap mudah dan nyaman untuk dikendarai, baik di sirkuit maupun di jalan raya.

Tenaga yang melimpah Suzuki Hayabusa juga berasal dari mesin berkapasitas 1.300 cc, 4-stroke, 4-silinder, liquid-cooled, DOHC yang disandingkan dengan transmisi 6-speed yang mampu menghasilkan tenaga hingga 194 tenaga kuda. Suzuki juga membekali moge andalannya ini dengan teknologi Suzuki Dual Throttle Valve (SDTV) dan fuel injection dengan twin-injectors yang dikendalikan dengan perangkat 32-bit ECU sebagai alat yang mengontrol mesin untuk menghasilkan akselerasi super cepat dan tenaga besar untuk memuaskan siapapun yang mengendarainya.

Suzuki juga membekali Hayabusa dengan fitur Suzuki Drive Mode Selector (S-DMS) yang berfungsi untuk memilih dari tiga karakter performa mesin yang berbeda sesuai dengan kebutuhan sang pengendara. Pengendara juga bisa memilih mode akselerasi maksimum untuk keperluan balap di sirkuit, tenaga di setiap putaran untuk melakukan perjalanan jauh dan dinamis, atau berkendara secara efisien di lalu lintas perkotaan.

Untuk mengimbangi tenaganya yang melimpah, Suzuki juga menyematkan sasis dan suspensi yang telah teruji mampu menciptakan stabilitas pengendalian yang superior dan kenyamanan berkendara. Tidak ketinggalan, fitur rem performa tinggi dan berteknologi Antilock Brake System (ABS) juga turut disematkan pada motor super cepat Suzuki ini.

Suzuki GSX1300R Hayabusa juga akan hadir dalam 3 pilihan warna sporty yaitu Pearl Vigor Blue/Pearl Glacier White, Metallic Thunder Gray/Grass Sparkle Black dan Pearl Mira Red/Pearl Glacier White. PT. SIS memberikan penawaran terbaik bagi sebuah masterpiece yang didatangkan langsung dari Jepang kepada konsumen dengan harga Rp 370.000.000,- (OTR DKI). Konsumen juga bisa merasa lebih tenang memiliki Suzuki GSX1300R Hayabusa berkat ketersediaan service berstandar internasional dan sparepart yang lengkap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here