Harga Moge Suzuki Mulai Goda Pecinta Moge di Indonesia!

IOTOMOTIF.com – PT. Suzuki Indomobil Sales akhirnya resmi meluncurkan varian motor besar (moge) andalannya di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung 4 varian moge pun langsung diluncurkan oleh Suzuki, diantaranya adalah Suzuki Hayabusa, Suzuki GSR-750, Suzuki V-Strom 650 dan Suzuki Burgman 200. Harga moge Suzuki yang ditawarkan ini juga sangat menggoda para pecinta moge di Indonesia.

Suzuki Hayabusa

Varian moge Suzuki yang satu ini memang identik dengan kecepatan, pasalnya sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 1999, moge Suzuki yang satu ini langsung menjadi legenda berkat kecepatannya. Ya, untuk harga Suzuki Hayabusa ini, SIS akan menawarkannya dengan harga Rp 370 jutaan (OTR Jakarta), atau akan menjadi varian moge Suzuki termahal.

Hadir dengan dibekali mesin 1300 cc, DOHC, 4-silinder, moge andalan Suzuki ini mampu menyemburkan tenaga hingga 194 hp. Selain itu, Hayabusa yang dipasarkan di Indonesia ini juga akan hadir dalam 3 warna pilihan yang sporty, yakni Pearl Vigor Blue/Pearl Glacier White, Metallic Thunder Gray/Grass Sparkle Black dan Pearl Mira Red/Pearl Glacier White.

Suzuki GSR-750

Bagi Anda yang para pecinta kecepatan namun ingin tetap tampil gaya, varian moge Suzuki yang hadir dengan memadukan kecanggihan teknologi, performa tinggi dan gaya ini patut masuk dalam daftar buruan Anda. Hadir dengan menggendong mesin berkapasitas 750 cc, DOHC, 4-silinder, harga Suzuki GSR-750 ini akan dibanderol dengan harga Rp 192,4 juta (OTR Jakarta).

Tidak hanya itu, Suzuki juga membekali moge andalannya ini dengan teknologi canggih, seperti  Dual Throttle Valve (SDTV), Idle Speed Control (ISC), Pulsed-AIR (PAIR) injection system dan Suzuki Exhaust Tuning (SET) turut berperan dalam memberikan output tenaga yang besar dan merata di seluruh RPM. Suzuki GSR-750 ini juga akan tersedia dalam 3 pilihan warna yang stylish yaitu Pearl Vigor Blue/Metallic Mystic Silver, Metallic Mat Black, Pearl Glacier White.

Suzuki V-Strom 650

Untuk varian moge Suzuki yang ketiga adalah Suzuki V-Strom 650 yang hadir diperuntukkan bagi mereka yang berjiwa petualang dan suka menjelajah ke berbagai tempat yang menakjubkan. Sepeda motor penjelajah Suzuki yang siap menaklukkan segala medan ini hadir dengan dibekali mesin berkapasitas 650 cc berkonfigurasi V-Twin 90 derajat dengan teknologi DOHC Fuel Injection serta didukung radiator dan oil cooler yang efisien untuk mendinginkan mesin. Karakter tenaga dan torsi yang dihasilkan terasa merata dari putaran bawah hingga menengah khas mesin V-Twin.

Suzuki V-Strom 650 juga akan hadir dalam 3 pilihan warna yang menarik yaitu Cabdy Daring Red, Pearl Bracing White dan Metallic Thunder Grey. Sementara untuk harga Suzuki V-Strom akan ditawarkan dengan harga Rp 192,4 juta (OTR Jakarta).

Suzuki Burgman 200

Dan varian moge Suzuki yang terakhir adalah Suzuki Burgman 200 yang hadir sebagai entry-level skutik premium, dengan ukuran medium serta tampilan mewah dan elegan. Suzuki Burgman 200 ABS ditujukan kepada para profesional maupun eksekutif muda, khususnya bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi namun tetap memperhatikan penampilan dan kenyamanan berkendara, sehingga dapat menunjang sisi lifestyle mereka sebagai kaum urban masa kini.

Hadir dengan dipersenjatai mesin berkapasitas 200 cc, SOHC, fuel injection, liquid-cooled, skutik premium suzuki ini mampu menyemburkan tenaga hingga 19 hp dengan torsi mencapai 17 Nm. Suzuki Burgman 200 juga akan tersedia dalam 4 pilihan warna yang elegan dan mewah yaitu Metallic Mat Fibroin Grey, Brilliant White, Cool Silver dan Metallic Mat Black. Sementara untuk harga Suzuki Burgman 200 akan ditawarkan dengan harga Rp 54 jutaan (OTR Jakarta).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here