Global

Penampakan Spyshot Suzuki SX4 2013-2014

IOTOMOTIF.com – Suzuki SX4 model 2013 terlihat dalam foto spyshot yang dilansir oleh autoevolution.com saat melakukan test di jalan. Suzuki SX4 pada awalnya merupakan mobil yang dikembangkan bersama-sama dengan FIAT dan untuk Suzuki SX4 model terbaru ini dikembangkan sendiri oleh Suzuki.

Suzuki SX4 terbaru ini terlihat memiliki dimensi body yang lebih besar dari pendahulunya, tampilan depan terutama pada lampu sekilas mirip dengan Suzuki Kizashi, tetapi belum jelas juga bagaimana penampilan salinya karena seluruh body masih tertutup dengan cover.

Pada foto spyshot, terlihat bagian belakang SX4 generasi terbaru ini tersingkap, terlihat desain body bagian belakang dan lampu belakang yang modern dan keren, sekilas mirip dengan Mitsubishi Outlander Sport.

Menurut rumor yang beredar, Suzuki mengembangkan generaasi terbaru SX4 2013 ini mengambillatform dari Suzuki Kizashi Sedan, dimana menggunakan sistem penggerak roda all-wheel drive. Untuk informasi lainnya seperti peluncuran, spesifikasi mesin, harga dan lain-lain, Suzuki masih merahasiakannya. Kita tunggu saja penampakan asli dari Suzuki Sx4 2013 ini, tetap simak berita otomotif tentang SX4 2013, hanya di iotomotif.com

Harga KIA Sportage Platinum Rp 355 Juta

Previous article

Harga All-New Ford Focus 2012 Mulai Dari Rp 325 Juta

Next article

You may also like

More in Global