in ,

Jack Miller Naik Kelas ke MotoGP Tahun 2015

IOTOMOTIF.com – Pada sesi press conference di Motorland Aragon menjelang diadakannya Grand Prix Aragon, pembalap muda yang saat ini berkopetisi di kelas Moto3, Jack Miller berada bersama dengan para bintang MotoGP, dimana dia akan ikut berpartisipasi tahun depan.

Jack Miller yang saat ini berada di puncak klasemen sementara Moto3 2014 dengan berada di tim Red Bull KTM Ajo Moto3™ terlihat sangat bersemangat untuk mengikuti ajang MotoGP dengan tim CWM LCR Honda Team.

Kepindahannya secara langsung dari kelas ringan ke kelas premium benar-benar menarik perhatian bagaimana dia beradaptasi dari motor berkapasitas mesin 1000cc dari motor KTM berkapasitas 250cc yang saat ini dia gunakan pada Moto3.

Pembalap asal Australia tersebut mengatakan “Aku seperti terbang ke bulan mendapatkan kesempatan ini, namun tentu saja seperti yang kalian tahu akan ada banyak pertanyaan. Ketiga Marc naik ke kelas Moto2 dia lebih ringan dan lebih kecil daripada aku, jadi secara fisik aku pikir, aku mampu untuk berkendara di MotoGP. Aku baru mengikuti balap sepeda sejak tahun 2009, jadi ini adalah langkah besar bagiku. Ini merupakan project jangka panjang dan dengan waktu dan kerja keras kami dapat melakukannya. Ini hanya sepeda dengan 2 roda dan satu mesin.”

Miller juga ditanya mengenai pertarungannya untuk mendapatkan gelar juara Moto3 yang tinggal berlangsung selama 5 seri sebelum dia pindah ke MotoGP yang pastinya ingin dilakukannya sebagai juara Moto3.

“tentu saja, kejuaraan berlangsung semakin ketat” kata Miller. “Sekarang kami fokus kepada 5 balapan tersisa, kita tidak bisa terlalu berhati-hati karena saat ini Estrella (Estrella Galicia 0.0) sangat baik. Kami telah melakukan test di sini, di Aragon. Aku memiliki hasil test yang baik dan aku pikir kami dapat melakukannya dengan baik juga di sini.”

Written by Rahmanto Elfian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Franco Morbidelli Tampil Sebagai Pembalap Tercepat di FP1 Moto2 Aragon 2014

Jadwal Sementara MotoGP 2015 Diumumkan