Fiat Hadirkan 500 Pop di IIMS 2014

IOTOMOTIF.com – PT Garansindo Inter Global yang merupakan Agen Pemegang Merek (APM) Chrysler, Fiat, Dodge, Jeep, dan yang baru diluncurkan Alfa Romea, benar-benar aktif pada pagelaran Indonesia International Motor Show 2014 yang digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta. Terbukti mereka hampir setiap hari meluncurkan produk baru, mulai dari Jeep hingga Fiat.

Dan hari ini, PT Garasindo Inter Global meluncurkan varian terbaru dari Fiat 500. Model baru ini adalah Fiat 500 Pop merupakan model entry level dari Fiat 500 di pasar otomotif tanah air. Dikatakan menempati segmen premium city-car, Fiat 500 Pop memiliki berbagai fitur yang membuat mobil ini makin menarik, namun tetap mempertahankan kesan dan nilai dari sebuah merek asal Italia.

Sumber tenaga berasal dari mesin 1.4 liter inline 4 MultiAir yang mampu untuk menghasilkan tenaga hingga 100 HP pada 6.500 rpm dan torsi maksimum hingga 131 Nm pada 4.000 rpm yang dikombinasikan dengan transmisi otomatis 5 percepatan dengan fitur sport. Mobil ini juga dilengkapi dengna fitur FVVA (Fully Variable Valve Actuation) yang mampu untuk meningkatkan efisiensi konsumsi bahan bakar dan emisi gas buang CO2 hingga 10 persen.

Tidak hanya itu, model Fiat 500 Pop ini juga hadir dengan system audio premium dengan 6 speaker dan 276 watt, fog lights, ParkSense dengan rear assist, analog climate control, fixed glass roof dan berbagai fitur lainnya.

Untuk masalah harga, PT Garansindo membanderol Fiat 500 Pop dengna harga Rp 320 juta off the road dan sudah dapat dipesan pada pameran Indonesia International Motor Show.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Resmi Meluncur Hari Ini di IIMS 2014, Harga Fiat 500 Pop Dibanderol Rp 320 Jutaan!

Jack Miller Tampil Tercepat di Sesi FP1 Moto3 Aragon 2014!