4 Moge Suzuki Resmi Mengaspal di Indonesia!

IOTOMOTIF.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya resmi meluncurkan empat varian motor besar (moge) andalannya di Indonesia. Peluncuran moge Suzuki ini dilaksanakan di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, hari ini, Kamis, (25/9/2014). Keempat varian moge Suzuki tersebut adalah, Suzuki GSX1300R atau yang lebih dikenal dengan Hayabusa, GSR-750, V-Strom 650, dan Burgman 200.

“Suzuki selalu menunjukkan komitmen yang tinggi untuk Indonesia. Sejak 1970 kami telah menjadi bagian dari Indonesia, baik industri mobil maupun sepeda motor. Saat ini kami siap untuk melangkah ke jenjang yang baru, dengan menawarkan pengalaman yang lebih menarik untuk semua pelanggan kami,” kata Shuji Oishi, President Director Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Suzuki Hayabusa

Hadir dengan dibekali mesin berkapasitas 1.340 cc, 4-stroke, 4-silinder, liquid-cooled, DOHC, motor besar Suzuki yang satu ini hadir bagi mereka para penggemar mesin berkecepatan tinggi. Jantung pacu Suzuki Hayabusa yang dikawinkan dengan transmisi 6-percepatan ini juga mampu menyemburkan tenaga hampir 194 hp.

Suzuki GSR-750

Untuk moge kedua Suzuki adalah Suzuki GSR-750 yang hadir dengan dibekali mesin berkapasitas 749 cc, 4-stroke, 4-silinder, liquid-cooled, DOHC, fuel injection, yang disandingkan dengan transmisi 6-percepatan. Jantung pacu Suzuki GSR-750 ini juga mampu menghasilkan tenaga hingga 105 dk. Moge Suzuki yang satu ini juga dihadirkan bagi mereka para pecinta motor cepat, bergaya, dan canggih.

Suzuki V-Strom 650

Bagi Anda yang menyukai petualangan atau melakukan touring jarak jauh, moge Suzuki V-Strom 650 ini mungkin patut masuk dalam  buruan Anda. Hadir dengan dibekali mesin berkapasitas 645 cc, sepeda motor penjelajah andalan Suzuki ini siap menemani Anda untuk berpetualang menaklukkan segala medan. Selain itu, transmisi 6-percepatan Suzuki V-Strom ini juga mendistribusikan tenaga secara halus dan merata untuk melintasi kondisi jalan perkotaan yang datar hingga pegunungan yang menanjak dan menantang.

Suzuki Burgman 200:

Dan untuk moge Suzuki yang terakhir adalah Suzuki Burgman 200 yang siap memenuhi kebutuhan transportasi sehari-hari dengan lifestyle yang tinggi bagi masyarakat perkotaan. Hadir dengan mengusung desain yang mewah dan elegan, skutik premium Suzuki ini dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 200 cc, SOHC, fuel injection, liquid-cooled yang mampu menghasilkan tenaga hingga hingga 19 hp dengan torsi mencapai 17 Nm. Semakin penasaran dengan moge-moge Suzuki? Simak terus ulasannya hanya di iotomotif.com!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here