IOTOMOTIF.com – Tata Motors pada pagelaran Indonesia International Motor Show 2014 menghadirkan berbagai jajaran produk yang mereka pasarkan di Indonesia, mulai dari kendaraan penumpang hingga kendaraan niaga. Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), yang merupakan Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia. Salah satu produk yang ditampilkan selama pagelaran berlangsung adalah Tata Mako, sebuah mobil dagang yang berbasis pada Tata Ace EX2 ini dikatakan dapat dimodifikasi sehingga cocok untuk digunakan untuk para pedagang kaki lima di Jakarta dan usaha kecil di pinggiran di kota maupun di pedesaan.

Biswadev Sengupta yang menjabat sebagai President Director TMDI mengatakan “Sejak Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 dimulai 18 September hingga 23 September, secara umum kendaraan niaga Tata Motors sangat menarik antusiasme pengunjung. Secara khusus, pengunjung sangat tertarik dengan Tata Moko atau Mobil Toko berbasis Tata ACE EX2 702 cc diesel dan beragam aplikasi berbasis Tata Super Ace 1400 cc diesel dan Pick up Tata Xenon 3000 cc diesel,”.

Tidak hanya mobil untuk dagang saja, Tata juga memodifikasi mobil Tata Super Ace untuk menjadi sebuah mobil ambulance, dumper, box, toko dan angkot.

“Pada IIMS 2014 kali ini, kami membuktikan komitmen kami di Indonesia dengan memberikan solusi transportasi yang kuat dan berkualitas global.  Baik di segmen mobil penumpang, kendaraan niaga untuk barang, kendaraan transportasi masyarakat dan public service,” jelas Biswadev.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here