in ,

Kunjungan Penyandang Cacat Ramaikan IIMS 2014

IOTOMOTIF.com РUntuk memeriahkan pagelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 ini, sekali lagi dilakukan program kunjungan sosial. Pada program sosial kunjungan penyandang cacat kali ini mengundang sekitar 68 orang penyandang cacat dari Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI), Provinsi DKI Jakarta.

Pada kunjungan ke booth Mazda, setelah para pengunjung kaum penyandang cacat melihat sekeliling booth Mazda, Bonar Pakpahan yang menjabat sebagai Product Planning Expert PT Mazda Motor Indonesia menjelaskan kepada mereka perkembangan dan teknologi-teknologi terbaru Mazda di Indonesia.

Meski acara tidak berlangsung lama, namun disamput dengan antusias oleh kaum disabilitas yang terlihat dengan sesi tanya jawab yang kian mewarnai acara tersebut. Demi mengapresiasi kunjungan para kaum disabilitas yang hadir di kesempatan tersebut, Mazda tidak lupa juga membagikan cinderamata.

Tidak hanya Mazda, para penyandang cacat tersebut juga turut ke beberapa booth merek lain. Dengan tour yang dimulai dari Gedung Pusat Niaga lalu menuju ke booth Mazda Indonesia, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi, Ford Indonesia, Chrysler dan Toyota.

Sementara di booth Ford rombongan PPDI disambut oleh Lea Kartika Indra, Direktur Komunikasi PT Ford Motor Indonesia yang menjelaskan faktor kenyamanan dan keamanan pada Ford. Tim R&D Ford global melakukan serangkain evaluasi terhadap calon pengguna produk mereka agar bisa memberikan kenyaman optimal, termasuk bagi ibu hamil, lansia, dan lain-lain.

Written by Rahmanto Elfian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mazda Luncurkan Body and Paint Workshop Bersertifikat Pertama di Indonesia

Tata Motors Tampilkan Tata ACE EX2 sebagai Mobil Toko di IIMS 2014