Mazda Luncurkan Body and Paint Workshop Bersertifikat Pertama di Indonesia

  • Whatsapp

IOTOMOTIF.com – Pada tanggal 23 kemarin, PT Mazda Motor Indonesia meluncurkan layanan baru “Certified Body and Paint Workshop” yang pertama di Indonesia. Dealer pertama Mazda yang mendapatkan sertifikat Mazda Motor Corporation dan Mazda Motor Indonesia untuk melakukan perbaikan body dan paint tersebut merupakan Mazda Bandung 1 yang terletak di Jalan Soekarno Hatta no. 323.

Keizo Okue yang menjabat sebagai President Director PT Mazda Motor Indonesia dalam peresmian mengungkapkan, “Kami terus melakukan peningkatan di segala aspek untuk memberikan layanan aftersales terbaik untuk para pelanggan loyal Mazda. Hal ini tercermin dengan kerja sama yang erat yang kami lakukan dengan seluruh dealer resmi Mazda dan terus menjaga penerapan operational guideline sesuai standar.”

Read More

“Setelah meresmikan pembukaan dealer ke-44 yang berlokasi di Bumi Serpong Damai (BSD) dua pekan lalu, Mazda semakin memperkuat komitmennya untuk memperluas jaringan hingga 45 dealer di akhir tahun 2014. Dan kali ini kami mengukuhkan Mazda Bandung 1 sebagai “Certified Body and Paint Workshop” pertama di Indonesia. Dengan Body and Paint Workshop Certification kini pemilik kendaraan Mazda dapat mempercayakan perbaikan body and paint mereka serta one stop service experience di Mazda Bandung 1.” kata Okue-san.

Sedangkan Seiji Toyota yang menjabat sebagai Aftersales Director PT Mazda Motor Indonesia, dalam kesempatan yang sama menambahkan, ”Dengan kehadiran Mazda Bandung 1 sebagai “Certified Body and Paint Workshop” pertama di Indonesia, kami yakin kedepannya akan semakin banyak dealer yang mendapatkan sertifikasi serupa. Peningkatan ini dapat berdampak nyata untuk para pelanggan dan memberikan nilai tambah yang melampaui harapan mereka, sehingga kepuasan pelanggan dapat dicapai.”

Body and Paint Workshop - 3 Body and Paint Workshop - 1

Mazda Bandung 1 sendiri memiliki kapasitas pengerjaan yang lebih dari 150 unit per bulannyan dengan 12 working bays dan 19 teknisi serta 2 unit spray booth.

Related posts