Honda HR-V Makin Ramai Diserbu Pengunjung IIMS 2014

IOTOMOTIF.com – Pada pameran IIMS 2014 yang berlangsung di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, Honda memperkenalkan produk terbaru mereka, Honda HR-V yang merupakan adik dari Honda CR-V. Untuk pasar Jepang, model ini sudah dijual dengan nama yang berbeda, yaitu Vezel. Namun sayangnya pada kesempatan ini, Honda masih menampilkan versi prototype dari HR-V yang memungkinkan terjadinya perubahan pada model yang saat ini ditampilkan. Untul penjualannya sendiri dikatakan baru dimulai pada akhir tahun ini.

Namun jangan kuatir bagi Anda yang menginginkan model terbaru dari Honda ini, pasalnya Honda sudah mulai menerima pemesanan crossover ini selama pameran Indonesia International Motor Show belangsung. Sejak diperkenalkan pada pembukaan IIMS 2014, antusiasme masyarakat terhadap HR-V sangat terlihat, bahkan dalam beberapa hari, Honda sudah menerima ratusan pemesanan.

Honda HR-V sendiri merupakan crossover yang menjadi produk global Honda. Indonesia sendiri merupakan negara di Asia Tenggara pertama diperkenalkannya HR-V. Untuk kawasan seluruh Asia sendiri, Indonesia adalah yang kedua, setelah Jepang dengan nama produk Vezel pada akhir 2013 yang lalu.

Untuk pasar Indonesia, Honda HR-V akan hadir dalam 2 tipe mesin, 1.5 iVTEC dan 1.8 iVTEC dengan harga yang dilepas mulai sekitar Rp 240 hingga Rp 350 jutaan. Produk yang akan memikat dan lebih laris diperkirakan model dengan mesin 1.5 liter yang diperkirakan akan memiliki kontribusi hingga 75 persen penjualan HR-V. Model 1.5 liter sendiri akan memiliki range harga Rp 240 hingga Rp 280 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here