Toyota RAV4 Mulai Goda Pengunjung IIMS 2014!

IOTOMOTIF.com – Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, juga menghadirkan SUV menengah terbarunya, yakni Toyota RAV4. Sayangnya, pihak Toyota sendiri masih enggan untuk membeberkan spesifikasi Toyota RAV4 atau rencana kedepannya terhadap SUV terbarunya ini.

Direktur Pemasaran PT TAM, Rahmat Samulo mengatakan, bahwa informasi terkait Toyota RAV4 terbarunya ini memang sengaja ditahan karena masih menunggu proses homologasi dari SUV terbarunya ini selesai.

“Ini lebih ke etika saja, kalau proses perizinan belum selesai, kita (Toyota) sudah gembar-gembor nanti ada yang tersinggung. Kami di Toyota sangat menjaga hal-hal seperti ini,” ujar Samulo, Sabtu (20/9/2014).

Di IIMS 2014 ini, Toyota menghadirkan Toyota RAV4 yang hadir dengan balutan warna abu-abu metalik yang juga dibekali dengan mesin berkapasitas 2.000 cc. Untuk diketahui, bahwa di Jepang sendiri, RAV4 hadir dalam empat pilihan mesin, diantaranya adalah mesin bensin 2.0-liter, 2.4-liter dan dua mesin diesel berkapasitas 2.2-liter yang memiliki tenaga dan torsi yang berbeda.

Dihadirkannya RAV4 di ajang IIMS 2014 oleh Toyota ini dilakukan untuk melihat respon dari pengunjung IIMS. Selain itu, Samulo juga berjanji jika nantinya proses pendaftaran resmi sudah selesai, Toyota akan membeberkan semuanya tentang SUV model terbarunya ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here