in ,

Marquez: Aragon Adalah Sirkuit Favorit Saya Musim Ini!

IOTOMOTIF.com – Setelah gagal meraih kemenangan atau bahkan naik podium di seri MotoGP Misano 2014 akibat terjatuh saat bertarung sengit dengan Valentino Rossi, pembalap andalan tim Repsol Honda, Marc Marqeuz bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan di seri MotoGP Aragon yang juga akan menjadi laga kandangnya.

Seperti diketahui, bahwa juara MotoGP 2013 ini telah berhasil memenangkan 11 seri dari 13 seri yang sudah digelar di MotoGP musim 2014 ini. Kesalahan di Misano juga membuat pembalap asal Spanyol ini banyak belajar dan mempersiapkan strategi baru jelang seri MotoGP Aragon 2014. Saat ini, Marquez juga masih memimpin di puncak klasemen pembalap MotoGP 2014 dengan torehan 289 poin atau unggul 74 poin dari rekan satu timnya, Dani Pedrosa. Selain itu, dengan menyisakan 5 seri lagi termasuk Aragon, maka Marquez pun belum bisa mengunci gelar juara dunia MotoGP keduanya di Aragon.

“Setelah akhir pekan mengecewakan di Italia, itu akan bagus untuk kembali ke rumah untuk balapan di depan fans dan rumah kami di Arag√≥n pekan ini dan juga fan club saya akan datang!” Kata Marquez.

“Ini adalah trek favorit saya tahun ini dan kami sudah meraih hasil yang baik di sini dalam tiga tahun terakhir jadi saya berharap untuk terus seperti ini. Memiliki teknis pertama dan terakhir bagian, dan Anda harus kuat dalam menikung, tapi kami akan bekerja keras mulai hari Jumat untuk kembali di atas pada hari Minggu!”

Pada seri MotoGP Aragon musim lalu, Marquez juga berhasil meraih kemenangan di sini. Namun kemenangan Marquez pada musim lalu di Aragon menjadi kemenangan kontroversial, karena dirinya sempat bersenggolan ringan dengan Dani Pedrosa yang menyebabkan rekan satu timnya ini pun terjatuh akibat sensor kontrol traksi motornya putus. Mampukah Marquez menebus kesalahannya di Misano dengan meraih kemenangan di Aragon?

Written by RUDY. K

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MotoGP: Jorge Lorenzo Batal Ganti Kepala Mekaniknya!

Supermoto Listrik Terbaru KTM Freeride E-SM Siap Meluncur Awal Bulan Depan!