IOTOMOTIF.com – Setelah resmi diperkenalkan di ajang IIMS 2014, PT Honda Prospect Motor (HPM) juga langsung membuka pemesanan mobil SUV terbarunya, yakni Honda HR-V atau di Jepang bernama Honda Vezel. Menariknya lagi, hanya dalam waktu 3 hari dipamerkan di IIMS 2014, pemesanan Honda HR-V yang ditargetkan terpesan sebanyak 500 unit selama gelaran pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut sudah mencapai 350 unit.

Direktur Marketing dan Aftersales Service Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy juga mengatakan, bahwa pemesanan Honda HR-V selama tiga hari gelaran IIMS 2014 sudah mencapai 350 unit. “Ya sudah segitu (350 unit pemesanan HR-V), jadi mungkin dua hari lagi target pemesanan 500 unit bisa tercapai,” ujarnya.

Sekedar mengingatkan, bahwa Honda HR-V yang baru saja diperkenalkan di Indonesia di ajang IIMS 2014 ini akan hadir dalam dua pilihan mesin, yakni mesin bensin berkapasitas 1.500 cc dan mesin berkapasitas 1.800 cc. Harga Honda HR-V yang ditawarkan oleh HPM juga sangat menggiurkan, yakni mulai dari Rp 240 jutaan hingga Rp 280 jutaan untuk HR-V 1.5L dan Rp 350 juta untuk HR-V 1.8L.

Nah, bagi Anda yang berminat untuk memboyong Honda HR-V terbaru ini ke garasi rumah Anda sepertinya harus bergerak cepat, karena kuota yang disediakan oleh HPM hanya 500 unit saja. Cara pemesanan Honda HR-V juga sangat mudah, yakni dengan hanya membayar booking fee sekitar Rp 5 juta sampai Rp 10 jutaan. Honda HR-V sendiri baru akan diproduksi mulai awal tahun depan, setelah itu baru mulai dikirimkan ke konsumen sesuai dengan urutan pemesanan.

Baca  Ini Dia Tampilan Roadster Imut Daihatsu Copen di IIMS 2014!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here