Moge Suzuki Siap Meluncur 25 September!

IOTOMOTIF.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya mengumumkan waktu peluncuran motor besar (moge) andalannya di Indonesia. Ya, produsen sepeda motor asal Jepang ini akan resmi meluncurkan moge andalannya pada Kamis, 25 September 2014. Peluncuran moge Suzuki ini juga akan digelar di salah satu Cafe yang berada di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Selain itu, dengan peluncuran moge andalannya ini, Suzuki juga akan merayakan era baru perusahaan dengan mengusung tagline “Evolution” dalam peluncuran tersebut. Suzuki juga akan membawa cara berkomunikasi dengan konsumen ke tingkatan yang baru, serta mengeksplorasi aspek gaya hidup.

Sebelumnya, Suzuki juga sempat mengajak awak media, kalangan komunitas dan calon pembeli untuk menguji beberapa varian moge Suzuki yang digelar di Sirkuit International Sentul, Jawa Barat, beberapa waktu yang lalu. Adapun moge Suzuki yang diuji tersebut diantaranya adalah, V-Storm 650, Burgman 200, Suzuki Hayabusa, dan Suzuki GSR750. Kemungkinan besar, moge Suzuki yang nanti akan diluncurkan adalah keempat model tersebut. Penasaran? Simak terus informasi terbarunya hanya di iotomotif.com!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here