in

Subaru AWD Challenge dan Russ Swift Stunt Show Pacu Adrenalin Pengunjung IIMS 2014!

IOTOMOTIF.com – Selain memanjakan para pengunjung IIMS 2014 dengan menghadirkan berbagai line up produk andalannya, PT TC Subaru yang menjadi distributor ekslusif Subaru di Indonesia juga menggelar berbagai acara menarik lainnya, seperti Subaru AWD Challenge dan Russ Swift Stunt Show Subaru.

Subaru AWD Challenge

Dalam acara ini, para penggemar dan pecinta mobil Subaru dapat secara langsung teknologi utama Subaru melalui Subaru XV dan Subaru Forester di area outdoor yang bersebelahan dengan booth Subaru yang menempati Hall C. Selain itu, ajang All-Wheel Drive Challenge Subaru ini juga diselanggarakan khusus untuk menunjukkan kemampuan teknologi Symmetrical All-Wheel Drive Subaru.

Subaru AWD Challenge ini juga dirancang khusus bagi pengemudi untuk dapat merasakan langsung teknologi Symmetrical All-Wheel Drive (SAWD) Subaru yang terdiri dari Boxer Engine khas dan All Wheel Drive melalui traksi tanpa henti, kestabilan dan kontrol kendaraan dalam berbagai kondisi jalan. Dalam acara ini, Subaru juga telah menyiapkan berbagai rintangan, diantaranya adalah Cross Rollers, Shell Pits, Side Ramp, Slip Rollers dan X-MODE. Rintangan yang telah disiapkan oleh Subaru ini juga merupakan simulasi dari berbagai kondisi jalan yang sulit dilalui, seperti jalan off-road licin, berlumpur dan jalan berbukit.

Untuk dapat mengikuti acara ini, para pengunjung IIMS 2014 tidak memerlukan tiket masuk dan acara ini terbuka untuk publik hingga 28 September.

Russ Swift Stunt Show Subaru

PT TC Subaru juga telah menyiapkan sebuah acara menarik bagi para pengunjung IIMS 2014 dan penggemar mobil Subaru dengan menghadirkan Russ Swift yang siap menampilkan aksi-aksi menegangkan dengan mobil Subaru XV dan Subaru WRX STI terbaru.

Penerima The Guiness World Record ini juga siap memacu adrenalin para pengunjung dengan atraksi-atraksi menegangkan, seperti Doughnuts – memutar mobil mengelilingi satu titik selama 10 lingkaran lengkap, Two Wheeling – menyeimbangkan mobil pada roda sisi penegmudi, Dance Routine – rangkaian koreografi tersusun dari gerakan memutar dan Reverse Spin/Parallel Parking – yakni aksi parkir paralel dengan waktu yang sangat singkat. Menariknya lagi, para pengunjung juga tidak hanya akan disuguhi dengan aksi-aksi menegangkan Russ Swift dengan menggunakan mobil Subaru saja, namun juga berkesempatan untuk merasakan secara langsung sensasi kemampuan berkendara dari sang maestro.

Russ Swift Stunt Show Subaru ini digelar di Area Parkir Timur JIExpo, Kemayoran atau persis dibelakang Hall D. Pertunjukan ini juga dapat dinikmati dengan gratis oleh para pengunjung di IIMS 2014 mulai dari tanggal 18-21 September 2014, tepatnya pada pukul 13.00, 15.00, dan 19.00 WIB.

Selain dapat merasakan langsung sensasi teknologi Symmetrical All-Wheel Drive Subaru melalui AWD Challenge Subaru dan menyaksikan atraksi seru dari Russ Swift, para pengunjung IIMS juga bisa melihat berbagai line up produk Subaru, seperti Subaru WRX terbaru, Subaru WRX STI, Subaru XV STI Performance, Subaru Forester Cutaway, dan Subaru VIZIV Concept di booth Subaru di IMS 2014.

 

Written by RUDY. K

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mitsubishi Outlander PHEV Concept S Siap Debut di Paris Motor Show 2014!

Tiga Hari Mejeng di IIMS, Honda HR-V Sudah Terpesan 350 Unit!