IOTOMOTIF.com – Bocoran foto resmi facelift Honda HR-V. Ini adalah foto resmi pertama dari New Honda HR-V yang terlihat mendapatkan bumper baru, head lights baru, grille baru, side panel mirror baru yang terintegrasi dengan lampu belok, pelek baru dan bumper belakang baru yang lebih rendah.

Untuk sumber tenaga sendiri berasal dari mesin yang sudah kita ketahui untuk digunakan pada Honda HR-V, mesin tersebut mencakup 1.6 liter i-DTEC, 2.2 liter i-DTEC dan 2.0 liter i-VTEC namun dikatakan dengan konsumsi bahan bakar yang lebih irit.

Model baru facelift ini diperkirakan akan hadir pada tahun 2015 mendatang di pasar luar negeri, seperti Amerika, sedangkan untuk pasar Eropa akan hadir beberapa bulan setelahnya. Untuk pasar Indonesia sendiri masih belum diketahui kehadiran versi facelift, mengingat model lama baru diperkenalkan dan dipamerkan di pameran otomotif terbesar di Tanah Air, IIMS 2014 yang saat ini masih berlangsung namun masih dengan tag “prototype”. Honda HR-V untuk pasar Indonesia dikatakan akan dipasarkan baru pada akhir tahun ini namun untuk pemesanan sudah dapat dilakukan pada pameran Indonesia International Motor Show 2014 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.

Baca  Honda HR-V Makin Ramai Diserbu Pengunjung IIMS 2014