IOTOMOTIF.com – Meskipun tidak memiliki line up produk terbaru, namun PT Kia Mobil Indonesia (KMI) tetap berpartisipasi memeriahkan gelaran pameran otomotif terbesar se-ASEAN, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang digelar mulai 18-28 September 2014 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Mengusung tema “We Make Surprises”, produsen mobil asal Korea Selatan ini menghadirkan semua line up produk-produk andalannya di IIMS tahun ini.

Selain itu, konsep “The Frozen Wave” yang coba ditampilkan oleh booth Kia juga sangat sesuai dengan brand identity global yang telah diterapkan oleh Kia Motors Corporation. Ciri khas desain “tiger nose” juga tetap menjadi andalan Kia untuk dapat mencuri hati para pengunjung IIMS, diantaranya adalah Kia Morning dan Kia Picanto yang ditempatkan di barisan terdepan. Kemudian juga ada All-New Rio, All-New Carens, Sportage, Sorento, All-New Optima dan sedan Pride yang digunakan sebagai taksi.

Tidak hanya itu, Kia juga menyiapkan kejutan bagi para pengunjung IIMS 2014 dengan menghadirkan Kia Rio modifikasi yang juga berhasil memecahkan rekor MURI sebagai “modifikasi mobil secara terbuka pertama selama 3 hari berturut-turut”, serta beberapa versi dress up yang tampil untuk menggoda para pengunjung dan penyegar suasana.

“Selama 15 tahun berkiprah di Indonesia, kami berkomitmen semakin memberikan produk berkualitas baik dan pelayanan prima. Besar harapan kami Kia semakin dicintai masyarakat sebagai produsen mobil inovatif, modern, dan terjangkau,” kata Hartanto Sukmono, Direktur Pemasaran PT Kia Mobil Indonesia, dalam sambutan pembukaan booth Kia, (18/9/2014).

Baca  Honda PCX Produk Terlaris AHM di IIMS 2018