IOTOMOTIF.com – Pembalap andalana tim Repsol Honda, Marc Marquez sepertinya sangat menyesali dan menjadikan kegagalannya tampil gemilang di seri MotoGP Misano 2014 sebagai pelajaran yang sangat berharga. Dan untuk menghadapi seri berikutnya di seri MotoGP Aragon 2014 yang juga akan menjadi seri kandangnya, marquez telah menyiapkan strategi baru.

“Mentalitas saya adalah merebut kemenangan setiap balapan dan saya tidak ingin mengelola ini dengan kesalahan. Saya terlalu mengambil resiko ketika mengikuti Rossi terlalu dekat (di Misano). Saya terlalu agresif dan ini saatnya untuk merubah mental itu,” ujar Marquez.

“Aragon akan menjadi pengecualian, karena balapan di rumah saya sendiri saya harus mendapatkan poin maksimal,” yakinnya.

Seperti diketahui, bahwa pada seri sebelumnya di sirkuit Misano, San Marino, Italia yang digelar pekan lalu, pembalap andalan Repsol Honda ini gagal naik podium dan hanya mampu mampu meraih 1 poin dari hasil finish di urutan ke-15. Hal tersebut terjadi karena pembalap muda asal Spanyol ini sempat terjatuh saat sedang bertarung sengit dengan Valentino Rossi yang akhirnya berhasil memenangi seri MotoGP Misano 2014.

Baca  MotoGP Argentina 2014: Ini Dia Alasan Marquez Kedodoran di FP1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here