Resmi Diluncurkan di IIMS 2014, Suzuki Karimun Wagon R GS Dibanderol Rp 105,9 Jutaan!

IOTOMOTIF.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya resmi memperkenalkan varian mobil murah andalan terbarunya, yakni Suzuki Karimun Wagon R GS di ajang IIMS 2014. Ya, sosok varian tertinggi dari Karimun Wagon R terbaru ini sebelumnya memang sempat muncul dan menjadi perbincangan hangat di beberapa media otomotif di Tanah Air setelah sosoknya berhasil tertangkap kamera saat di jalanan Jakarta.

Nah, bagi Anda yang masih penasaran dengan sosok Karimun Wagon R GS terbaru ini bisa melihatnya secara langsung di ajang IIMS 2014, tepatnya di booth Suzuki di hall A, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Harga yang ditawarkan oleh Suzuki untuk mobil terbarunya ini juga sangat menggiurkan, yakni Rp 105,9 jutaan on-the-road Jakarta.

4W Marketing and DND PT Suzuki Indomobil Sales, Davy Tuilan juga mengatakan, bahwa varian Suzuki Karimun Wagon R berhasil mencuri hati dan diterima dengan baik oleh keluarga modern di Indonesia. Hal tersebut ditunjukkan oleh penjualan Karimun Wagon R yang sudah mencapai 17.000 unit.

“Belum genap setahun karimun Wagon R sudah diterima dengan baik untuk keluarga modern Indonesia. Terbukti hingga saat ini sudah ada 17.000 unit Karimun Wagon R telah terjual,” ujarnya.

Suzuki Karimun Wagon R GS terbaru ini juga hadir dengan mengusung beberapa perubahan, seperti yang ditampilkan oleh desain ekteriornya yang kini terlihat lebih stylish dengan interior yang lebih panjang berkat mengadopsi desain dari Wagon R Stingray. Sedangkan untuk jantung mekanisnya, Karimun Wagon R GS terbaru ini tetap mengandalkan mesin K10B berkapasitas 998 cc, DOHC, 12-katup, 3-silinder yang mampu menghasilkan tenaga hingga 68 hp pada 6.200 rpm dengan torsi mencapai 90 Nm pada 3.500 rpm.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here