Terpesan 1.500 Unit, Order Online All-New Honda CBR150R Resmi Ditutup!

IOTOMOTIF.com – Program online order All-New Honda CBR150R akhirnya resmi ditutup oleh PT Astra Honda Motor (AHM) setelah sebanyak 1.500 calon pembeli motor sport premium Honda ini terverifikasi dalam waktu 15 hari sejak pertama kali program ini digulirkan pada pekan pertama bulan ini.

Menurut data dari sistem online order All-New Honda CBR150R, hingga hari ke-15 sudah tercatat sebanyak 1.634 calon konsumen yang datang ke jaringan dealer Honda di Indonesia. Setelah diverifikasi, akhirnya AHM memutuskan 1.500 pemesan pertama yang sudah memberikan uang muka sebesar Rp 1 juta menjadi calon pembeli Honda CBR150R dan mencatatkan namanya di situs resmi online order All-New Honda CBR150R, yakni www.madeofchampion.com.

Seperti yang telah dijanjikan oleh AHM, bahwa 1.500 pemesan pertama All-New Honda CBR150R ini nantinya juga akan mendapatkan jaket kulit ekslusif. Tidak hanya itu, AHM juga menyiapkan kejutan bagi 150 orang pemesan pertama All-New Honda CBR150R yang beruntung untuk bertemu langsung dengan pembalap tim Repsol Honda yang berlaga di ajang MotoGP.

“Prosedur ketat pada online order yang kami tawarkan ternyata tidak menyurutkan minat para pecinta model sport premium Honda ini.  Terima kasih untuk para pemesan melalui sistem online order,” terang Thomas Wijaya, General Manager Sales Division AHM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here