Datsun redi-GO Concept Resmi Diperkenalkan di IIMS 2014!

IOTOMOTIF.com – Mobil konsep terbaru Datsun, redi-GO yang ditampilkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, berhasil mencuri perhatian para pengunjung IIMS 2014. Mobil ultra kompak yang pertama kali muncul di India pada Januari lalu ini juga akan di posisikan menjadi adik Datsun Go Panca yang sudah diperkenalkan di Indonesia pada Agustus 2014 lalu.

Hadir untuk pertama kalinya di Indonesia, Datsun redi-GO Concept terbaru ini tampil dengan karakter desain Datsun yang modern, tegas, tangguh, semangat dan positif. Selain itu, hadir dengan perpaduan five-doors hatchback secara praktis dengan rugged SUV stance membuat mobil ini menjadi sebuah mobil yang hadir dengan kepribadian ganda.

“Konsep ini ditujukan bagi para penggemar, yakni generasi baru, pengendara muda yang optimis,” jelas Vincent Cobee, Global Head of Datsun di Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (18/9/2014).

Datsun redi-GO Concept terbaru ini juga akan menjadi model baru Datsun untuk pasar global. Namun sayangnya belum ada informasi kapan mobil konsep Datsun ini akan resmi masuk ke jalur produksi. Selain menghadirkan mobil konsep redi-GO, di ajang IIMS 2014 ini Datsun juga masih mengandalkan dua mobil murah andalannya, yakni Datsun GO+ Panca dan Go Panca.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here