Mercedes-Benz Tampilkan 5 Model Baru di IIMS 2014

IOTOMOTIF.com – Produsen mobil premium asal Jerman, Mercedes-Benz pada pembukaan pameran IIMS 2014 memperkenalkan 5 model baru untuk dipasarkan di pasar otomotif Nasional. Merek premium yang sudah hadir di Indonesia sejak tahun 1970 tersebut tidak hanya meluncurkan Mercedes-Benz GLA dan C-Class terbaru saja, namun juga dengan tiga model lainnya yang tidak kalah menawan, yaitu Mercedes CLS-Class, E63 S AMG, dan S-Class. Kelima produk tersebut berada di 5 segmen yang berbeda.

Saat ini, stan Mercedes-Benz Indonesia menampilkan total 13 model mobil, 5 diantaranya merupakan produk baru untuk dipasarkan di Indonesia. Model tersebut adalah GLA200 Sport, New C 200 Avantgarde, New 250 AMG, CLS 400 AMG Dynamic, dan E 63 S AMG.Mercedes juga ikut memperkenalkan S 400 L Exclusive yang sudah meluncur sejak bulan Juni yang lalu. Namun memberikan kejutan dengan menjelaskan bahwa Mercedes-Benz S 400 L Exclusive kini telah dirakit secara lokal di pabrik perakitan Wanaherang.

Dr. Claus Weidner yang menjabat sebagai President and CEO Mercedes-Benz Indonesia dalam siaran pers mengatakan, “Merupakan kehormatan bagi kami untuk kembali ikut serta dalam IIMS 2014 yang merupakan perhelatan akbar di dunia otomotif Indonesia. Partisipasi di IIMS tahun ini membuktikan komitmen kami untuk terus memajukan industri otomotif premium di Indonesia.”

Sedangkan Stephan Moebius yang menjabat sebagai Sales and Marketing Director for Passenger Car Mercedes-Benz Indonesia mengatakan, “Melalui ajang ini, kami secara selektif memilih 13 mobil Mercedes-Benz, yang merupakan versi terbaru dan terbaik dari seluruh portofolia yang kami miliki. Dengan menampilkan kendaraan ini, Mercedes-Benz Indonesia sekali lagi telah membuktikan kekuatan tak tertandingi dalam inovasi di segmen mobil premium di Indonesia.”

“Melalui IIMS 2014, kami bertekad menyajikan customer kami kendaraan yang mereka kagumi dengan pengalaman penuh kenyamanan dan kemewahan, serta memberikan rasa tenang bagi mereka saat akan memiliki kendaraan Mercedes-Benz.” tutup Dr. Weidner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here