Penerus Suzuki SX4, Suzuki SX4 S-Cross Mejeng di IIMS 2014!

IOTOMOTIF.com – PT Suzuki Indomobil Sales akhirnya benar-benar menghadirkan penerus Suzuki SX4, Suzuki SX4 S-Cross di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Namun sayangnya belum ada informasi resmi kapan Suzuki akan mulai memasarkan penerus SX4 terbaru ini di Indonesia.

Representative Director/EXecutive Vice President, Suzuki Motor Corporation, Toshihiro Suzuki juga mengatakan, sebenarnya pihaknya ingin segera meluncurkan Suzuki S-Cross 5-penumpang terbarunya ini secepatnya, karena Suzuki SX4 sendiri saat ini sudah tidak lagi dipasarkan di Indonesia. Pihak Suzuki sepertinya juga masih melihat tanggapan dari masyarakat Indonesia tentang mobil terbaru penerus Suzuki SX4 ini.

“Sampai saat ini kami masih melakukan study, dan melihat terlebih dahulu pasar di Indonesia. Makanya kami perlihatkan dahulu saat ini,” katanya.

Sekedar mengingatkan, bahwa Suzuki SX4 S-Cross hadir dengan dibekali mesin bensin berkapasitas 1.586 cc yang mampu menyemburkan tenaga hingga 120 PS pada 6.000 rpm dengan torsi mencapai 156 Nm pada 4.000 rpm.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here