Mitsubishi Delica dan AR Concept Goda Pengunjung IIMS 2014

IOTOMOTIF.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB), selaku Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia kembali berpartisipasi dan memeriahkan gelaran akbar pameran otomotif, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang digelar mulai 18-28 September 2014 di Jakarta International Expo, Jakarta.

Hadir dengan menempati hall A, Mitsubishi yang pada ajang IIMS tahun ini mengusung tema “Complete Excellent Driving Performance”. Complete disini dapat diartikan bahwa Mitsubishi  menampilkan line kendaraan yang cukup lengkap, mulai dari city car, SUV, hingga MPV. Sementara Excellent diartikan fasilitas dan informasi yang diberikan di booth Mitsubishi akan memberikan kepuasan yang maksimal bagi para pengunjung. Sedangkan Driving Performance ditunjukkan oleh Mitsubishi melalui produk-produk andalannya yang sporty, tangguh, nyaman dan elegan yang telah dibuktikan dalan jajaran produk yang ditampilkan, seperti Mitsubishi Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica dan Concept AR.

Di ajang ini, Mitsubishi juga melakukan The World’s First Sport Utility MPV, yakni Mitsubishi Delica yang hadir dengan memadukan gabungan dari karakter MPV dan SUV. Sesuai dengan karakter sebuah Sport Utility MPV, Delica juga tidak hanya menawarkan fungsional dan stylish, namun juga tangguh, berteknologi tinggi serta siap memberikan kenyamanan yang maksimal bagi penumpang saat berkendara di dalam kota maupun saat berpetualang di luar kota. Mitsubishi Delica juga hadir dengan desain eksterior yang dinamis dan sporty namun tetap mengutamakan kenyamanan berkendara yang maksimal.

Tidak hanya Delica, Mitsubishi juga menghadirkan mobil konsep terbarunya, yakni Mitsubishi Concept AR yang menjadi mobil konsep kelas dunia. Mobil MPV konsep terbaru Mitsubishi ini juga hadir dengan dibekali teknologi tinggi, seperti teknologi “connected” yang memungkinkan penumpang di dalam kabinnya bisa berkomunikasi dengan mudah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here