BMW Luncurkan All New X4 SAC di IIMS 2014

IOTOMOTIF.com – Produsen mobil premium asal Jerman, BMW hari di di pagelaran Indonesia International Motor Show 2014 meluncurkan All New BMW X4 yang merupakan mobil di segmen baru, Sports Activity Coupe (SAC). Dan All New BMW X4 2014 ini sendiri merupakan mobil premium pertama di segmen tersebut.

All New BMW X4 memiliki dimensi berukuran panjang 4.671 mm, lebar 2.089 mm, tinggi 1624 mm dan sumbu roda 2.810 mm. Dengan tampilan yang menawan, BMW melengkapi model ini dengan headlights dan fog lights khas BMW dengan opsional teknologi LED. Bagina belakang dari mobil hadir dengan lampu LED berbentuk L yang membuatnya tampil semakin ekslusif dan bergaya.

Pada bagian interior, BMW X4 terbaru hadir tampilan yang sporty dan ekslusif. Dilengkapi dengan berbagai fitur pembantu yang membuatnya semakin nyaman digunakan, seperti layar Status xDrive di Display Control, layar kompas di panel instrument, Smart Opener pada bagasi yang membuka dengan lebih mudah, iDrive Touch Controller baru dan berbagai fitur lainnya.

All new BMW X4 hadir dengan sumber tenaga yang berasal dari mesin bensin 4 silinder in line 4 dengan teknologi BMW TwinPower Turbo (twinscroll turbocharger, direct injection, VALVETRONIC) berkapistas 1,997 cc dan dipadukan dengan transmisi 8 percepatan Steptronic Sport. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 245 HP pada putaran mesin 5.000 – 6.500 rpm dan torsi maksimum mencapai 350 Nm pada putaran 1.250 – 4.800 rpm. Dengan mesin bertenaga kuat tersebut, mobil ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam 6,4 detik dan kecepatan maskimum mencapau 245 km/jam. Meski memiliki tenaga yang cukup besar, mesin ini terbilang irit bahan bakar dengan konsumsi bahan bakar mencapai 14.3 km/liter dan emisi CO2 mencapai 162gram/km yang sudah standar dengan Euro 5. Sistem gerak empat roda yang dianut oleh mobil ini juga membuatnya semakin mantap untuk digunakan dalam jalan berkondisi licin atau dalam kondisi menanjak yang sulit.

Tidak hanya itu, BMW juga menawarkan paket M untuk membuatnya tampil makin sporty, dengan tamabahan seperti pelek berukuran 20 inci dengan desain baru, kursi sporty, roda kemudi dilapisi denga kulit, dengan Dynamic Damper Control, finisher bendul pintu M, dan berbagai tambahan lainnya.

Untuk masalah harga, BMW membanderol X4 dengan harga lebih dari 1 Milliar, tepatnya Rp 1.108.000,- of the road. Untuk melayani konsumennya, BMW juga memberikan All New BMW X4 dengan BMW Service Inclusive yang mencakup dari perawatan selama 5 tahun atau 60.000 km, mana yang lebih dulu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here