Harga All New Mazda2 Mulai Rp 225 Jutaan

IOTOMOTIF.com – Meski secara resmi diluncurkan pada pembukaan IIMS 2014, Mazda hari ini memberikan press release kedua yang memberikan penjelasan singkat namun lebih detail mengenai All New Mazda2 terbaru. Untuk pasar Indonesia, All New Mazda2 hadir dalam 3 varian, V grade MT/AT, R grade MT/AT dan varian tertinggi, GT grade AT. Meski telah meluncur, pengiriman All New Mazda2 Subcompact Hatchback ini baru akan dilakukan pada bulan November mendatang dan dengan target penjualan mencapai 400 unit perbulan.

Hadir dalam berbagai ditur pendukung yangmembuat mobil ini semakin digemari. Mazda juga pada All New Mazda2 ingin menunjukkan bahwa meski mobil kecil, namun memiliki fitur dan kemampuan layaknya mobil yang berada di kelas lebih tinggi. Fitur canggih yang menjadi highlights pada Mazda2 ini diambilkan dari Mazda6 terbaru, seperti Advance Blind Spot Monitoring System (A-BSM), Rear Cross Traffic Allert (RCTA) dan Smart City Brake Support (SCBS).

Model terbaru Mazda2 hadir dengan berbagai fitur pendukung lainnya yang tidak kalah menarik, seperti headlamps yang dilengkapi dengan Light-Emitting Diodes (LED) di dalamnya dengan LED Daytime Running Ligts, fog lamps, rear combination lamps, alloy wheel berdimensi 16 inci, commander control, MZD connect, Active Driving Display, Instrument panel, Climate Control AC, Drive Selection Switch, Audi & Voice Command Control, Advance Keyless Entry & Push Start Button, serta berbagai fitur unggulan lainnya.

Mazda2 memiliki enam pilihan warna yaitu, Soul Red Metallic, Dynamic Blue Mica, Snowflake White Pearl Mica, Black Mica, Metropolitan Grey Mica, dan Aluminium Metallic. Memiliki dimensi panjang 4.062 mm, lebar 1.697 mm, tinggi 1.497 mm dan sumbu roda 2.570 mm. Sumber tenaga berasal dari mesin SKYACTIV-G 1.5L In-line 4 cylinder, DOHC 16 valve dengan Dual S-V T dan ETC. Mesin tersebut mampu untuk menghasilkan tenaga hingga 85 kW (115 PS) pada putaran 6.000 rpm dan 148 Nm (15.09 kg.m) pada putaran 4.000 rpm.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here