All New Mazda2 2015 Terbaru Hadir di IIMS 2014

IOTOMOTIF.com – Produsen mobil asal Jepang, Mazda pada pagelaran Indonesia International Motor Show atau yang disingkat dengan IIMS 2014 secara resmi meluncurkan model terbaru dari Mazda2, All New Mazda2 2015 yang untuk pertama kalinya muncul di dunia setelah negara asalnya, Jepang. Untuk pasar Jepang sendiri, Mazda2 baru meluncur secara resmi 2 minggu yang lalu. Mazda2 hadir dengan bahasa desain baru Mazda, KODO design.

Hiroshi Inoue yang menjabat sebagai Exucutive Officer in Charge of New Emerging Market Operation (Except Latin Amerika) Mazda Motor Corporation mengatakan, “Hari ini di Indonesia International Motor Show anda akan menyaksikan model keempat dari produk generasi terbaru kami, yaitu All New Mazda2, dan Indonesia merupakan negara kedua di dunia setelah Jepang memperkenalkan All New Mazda2. Hal ini sesuai dengan misi kami untuk selalu memberikan yang terbaik dan mendekatkan diri pada pasar utama kami, Indonesia dan negara-negara yang tergabung di ASEAN.”

Keizo Okue sendiri yang menjabat sebagai President Director PT Mazda Motor Indonesia mengatakan bahwa “Melalui IIMS 2014, Mazda akan terus membagikan semangat Be Alive yang mempersembahkan nilai-nilai emosional, seperti kesengan, kepercayaan diri, dan kebanggaan saat berkendara serta memberikan performa berkendara terbaik dengan sensasi Zoom-Zoom. Hail ini sangat tercermin dengan lahinya All New Mazda2 yang siap memikat segmen pasar hatchback Indonesia”

Model terbaru Mazda2 hadir dengan bebragai fitur pendukung yang membuatnya makin menarik bagi para calon konsumen model terbaru itu, seperti headlamps yang dilengkapi dengan Light-Emitting Diodes (LED) di dalamnya dengan LED Daytime Running Ligts, fog lamps, rear combination lamps, alloy wheel berdimensi 16 inci, commander control, MZD connect, Active Driving Display, Instrument panel, Climate Control AC, Drive Selection Switch, Audi & Voice Command Control, Advance Keyless Entry & Push Start Button, serta berbagai fitur unggulan lainnya.

Mazda2 memiliki enam pilihan warna yaitu, Soul Red Metallic, Dynamic Blue Mica, Snowflake White Pearl Mica, Black Mica, Metropolitan Grey Mica, dan Aluminium Metallic. Memiliki dimensi panjang 4.062 mm, lebar 1.697 mm, tinggi 1.497 mm dan sumbu roda 2.570 mm. Sumber tenaga berasal dari mesin SKYACTIV-G 1.5L In-line 4 cylinder, DOHC 16 valve dengan Dual S-V T dan ETC. Mesin tersebut mampu untuk menghasilkan tenaga hingga 85 kW (115 PS) pada putaran 6.000 rpm dan 148 Nm (15.09 kg.m) pada putaran 4.000 rpm.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here