Volkswagen Indonesia Siap Luncurkan Komunitas Volkswagen Resmi, “Nuvolks” di IIMS 2014!

  • Whatsapp

IOTOMOTIF.com – Produsen mobil asal Jerman, Volkswagen akan memberikan kejutan bagi para pengguna mobil Volkswagen di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Ya, dalam ajang pameran otomotif terbesar di ASEAN ini, pabrikan asal Jerman ini akan resmi meluncurkan komunitas Volkswagen resmi yang akan diberi nama Nuvolks.

“Kita akan meluncurkan komunitas Volkswagen resmi yang bernama Nuvolks,” ujar PR Head of Division Volkswagen Indonesia Rully Johan.

Read More

Ya, pada ajang IIMS tahun ini, Volkswagen akan mengusung misi utama mendekati para pengguna mobil Volkswagen terutama yang model baru di Indonesia, dan bukannya meluncurkan beberapa varian terbarunya.

“Peluncuran ini dilakukan sebagai sebuah strategi jangka panjang dan mungkin bisa disebut sebagai senjata rahasia Volkswagen dalam menjaga angka penjualan,” ujarnya.

Komunitas Nuvolks ini memanglah bukan komunitas baru, komunitas pengguna mobil Volkswagen ini juga berdiri di Indonesia cukup lama. Bahkan anggotanya pun tidak hanya dari kalangan muda saja, namun juga mereka yang sudah tua juga aktif di setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh Nuvolks.

Dan sebagai pemanasan sebelum peluncuran resminya di ajang IIMS 2014, Volkswagen pun mengajak beberapa anggota komunitas Nuvolks untuk mencicipi kehandalan SUV andalannya, yakni VW Tiguan ke daerah puncak Bogor.

Ya, para anggota komunitas Nuvolks ini berkesempatan untuk mencoba mobil bermesin 1.400 cc namun memiliki tenaga yang sama dengan mobil bermesin 2.000 cc ini. Selain itu, para anggota komunitas Nuvolks juga berkesempatan menikmati pengalaman berkendara dengan mobil yang dibekali dengan berbagai fitur canggih ini, seperti fitur start/stop, kopling transmisi khas VW, DSG yang membuat SUV andalan VW ini menawarkan kenyamanan saat melesat di jalanan menanjak seperti di kawasan puncak Bogor.

 

Related posts