Nasional

Pajak Naik, Harga Moge Victory Naik Hingga Rp 200 Jutaan!

IOTOMOTIF.com – Naiknya Pajak Penjualan Barang Mewah (PPnBM) oleh pemerintah Indonesia membuat produsen sepeda motor gede atau moge juga harus terpaksa menaikkan harga jual moge andalannya. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh PT Arya Motor Indonesia yang ditunjuk sebagai Sole Authorized Distributor Victory dan Indian Motorcycle.

Presiden Direktur Arya Motor Indonesia, Denny Mulyono juga mengatakan, bahwa kenaikan PPnBM tersebut sudah merupakan aturan dari pemerintah yang tentunya harus diikuti. Namun dengan adanya kenaikan PPnBM tersebut, maka harga jual moge-moge pun ikut naik. Denny juga mengatakan, bahwa kenaikan cukup besar terjadi pada harga moge Victory.

“Untuk Indian belum terasa karena masih baru, tapi untuk Victory kenaikan harganya mulai dari Rp 100 juta hingga Rp 200 jutaan,” ungka Denny di Jakarta, Minggu (14/9/014).

Menurutnya, dengan kenaikan PPnBM tersebut, pihaknya juga hampir melakukan revisi target pada moge merek Victory dikarenakan penjualannya mengalami penuruan yang sangat drastis. Denny juga mencontohkan, bahwa kompetitor di kelasnya juga sudah melakukan revisi target karena kenaikan PPnBM tersebut.

 

Honda Siap Bangun Pabrik Baru Lagi di India!

Previous article

Volkswagen Indonesia Siap Luncurkan Komunitas Volkswagen Resmi, “Nuvolks” di IIMS 2014!

Next article

You may also like

More in Nasional