Beginikah Tampang Kawasaki Ninja H2?

IOTOMOTIF.com – Sosok Kawasaki Ninja H2 akan menjadi salah satu produk yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya di ajang Intermot 2014. Selain diklaim akan menjadi calon sepeda motor terkencang Kawasaki, pabrikan motor asal Jepang ini juga sangat rajin menggoda para penggemarnya dengan merilis teaser Kawasaki Ninja H2.

Sosok misterius Ninja H2 inipun membuat beberapa pecinta otomotif ingin menebak tampilan motor terbaru Kawasaki ini. Salah satunya adalah majalah motor asal Perancis yang menampilkan render desain Kawasaki Ninja H2 untuk cover depan halaman majalah bulanan ini.

Render Kawasaki Ninja H2 yang dibuat oleh MotoJournal ini tentunya didesain mengikuti lekuk teaser siluet Ninja H2. Majalah motor asal Perancis ini juga mencoba mempresentasikan sosok nyata versi produksi masal Ninja H2.

Hal tersebut sangat terlihat dari desain bodinya yang berotot dengan ekor minimalis layaknya motor MotoGP. Sedangkan untuk desain fairingnya lebih mirip dengan milik ZX-10R. Selain itu, MotoJournal juga menyatakan jika nantinya Kawasaki Ninja H2 terbaru ini akan hadir dengan dibekali mesin supercharger berkapasitas 1.000 cc.

Meskipun begitu, tentunya ini hanya rekaan yang coba dipresentasikan untuk menggambarkan sosok Ninja H2. Pasalnya hingga sampai saat ini atau hingga pembukaan ajang Intermot pada 30 September nanti, Kawasaki belum mengkonfirmasi dari detail spesifikasi Ninja H2.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here