Suzuki Hayabusa Siap Meluncur 25 September 2014!

IOTOMOTIF.com – Kabar gembira datang dari Suzuki bagi para pecinta moge di Tanah Air. Ya, Suzuki dikabarkan akan segera meluncurkan moge andalannya, Suzuki Hayabusa pada 25 September 2014 bulan ini.

“Suzuki akan menghadirkan satu varian pada 25 September 2014 besok,” kata sumber yang tidak ingin disebut namanya.

Sayangnya sumber tersebut masih enggan untuk membeberkan model apa yang nantinya akan diluncurkan oleh Suzuki. “Pokoknya tunggu saja, yang pasti moge dan ini merupakan flagship kita,” ujarnya.

“Sebenarnya kita ingin memperlihatkan bahwa Suzuki motor memiliki model yang banyak dan terbaik,” tambahnya.

Jika melihat keterangan yang disampaikan oleh sumber tersebut, kemungkinan besar moge Suzuki tersebut adalah Hayabusa. Hal tersebut semakin jelas, mengingat saat ini Suzuki sendiri telah merilis iklan Suzuki Satria FU terbaru yang terlihat tampil bersanding dengan Hayabusa.

Sekedar mengingatkan, bahwa Suzuki Hayabusa yang diluncurkan di Indonesia hadir dengan dibekali mesin yang sama dengan Hayabusa yang dipasarkan oleh Suzuki secara global. Ya, Suzuki Hayabusa ini akan dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 1.300 cc, 4-silinder, liquid-cooled, DOHC, Fuel Injection. Jantung pacu Hayabusa ini juga mampu menyemburkan tenaga hingga 172 hp dengan torsi mencapai 132 Nm.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here