in

Motor Trail Viar Siap Keliling Indonesia

IOTOMOTIF.com – PT Viar Motor Indonesia akan melakukan pengujian ketangguhan motor-trail terbarunya. Ya, motor trail terbaru Viar ini akan diuji dengan berkelilng Indonesia mulai dari wilayah barat sampai timur Indonesia.

Event keliling Indonesia motor trail Viar ini juga akan mengusung tema ‘Menapak Jejak Khatulistiwa, Merajut Kembali ke Indonesia Kita’ yang akan mulai dilakukan mulai hari ini, Kamis, 11 September 2014. Event keliling Indonesia ini juga akan menempuh jarak sejauh 25.000 km yang akan coba ditempuh dalam waktu 90 hari.

Ekpedisi keliling Indonesia motor trail Viar ini juga dikemas se-ekstrem mungkin, yakni dengan menembus berbagai medan yang ada di seluruh Indonesia. Dengan begitu, maka motor trail Viar ini akan diajak untuk menaklukkan medan perbukitan, gurun, menyusuri sungai dan masih banyak lagi medan menantang yang ditujukan untuk membuktikan performa dan ketangguhan Viar Trail Serie Adventur.

“Ridernya pun dipilih orang-orang yang sudah cukup berpengalaman dalam menaklukan segala medan, sehingga program ini diharapkan dapat memberikan bukti kepada seluruh masyrakat akan ketangguhan produknya serta dapat memberikan masukan kepada pabrikan VIAR untuk terus berbenah memperbaiki kualitas Viar ke depan,” ujar Deputy Director Marketing Viar Motor Indonesia Akhmad Zafitra Dalie.

Adapun riders yang ditunjuk oleh Viar adalah Piters Tanujaya, Inuk Blazer, Tatto Sapoetra dan Ivhan Badai. Keempat riders Viar keliling Indonesia ini adalah pembalap nasional. Dalam ekspedisi ini juga telah disiapkan 5 unit Viar CrossX 200. Selain itu, Touring keliling Nusantara Viar ini juga akan dibagi dalam tiga etape, yakni etape pertama menjelajah Sumatera, dilanjutkan dengan etape kedua menjelajah Kalimantan-Sulawesi dan etape terakhir etape Jawa-Bali-Nusa.

 

Written by RUDY. K

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MotoGP: Valentino Rossi Berharap Bisa Raih Podium di Misano!

Pemesanan Mazda2 Mulai Dibuka