Tampang Kawasaki Ninja H2 Mulai Terkuak!

IOTOMOTIF.com – Produsen sepeda motor asal Jepang, Kawasaki akhir bulan ini akan mengukir sebuah sejarah baru dengan meluncurkan sepeda motor terbarunya, yakni Kawasaki Ninja H2 yang diklaim sebagai sepeda motor spektakuler Kawasaki. Setelah sebelumnya sempat merilis teaser Ninja H2 dan raungan mesin Ninja H2, kini sosok Ninja H2 pun mulai terungkap.

Meskipun masih dalam bentuk siluet, namun sepeda motor terbaru Kawasaki Ninja H2 terbaru ini sudah memperlihatkan lekuk-lekuk desainnya yang hadir dengan model sportbike full-fairing. Tubuh Ninja H2 juga terlihat sangat kekar dengan garis body yang tajam dan agresif. Rencananya Kawasaki Ninja H2 terbaru ini akan mengawali debut globalnya di ajang Intermot Show 2014 yang akan digelar di Cologne, Jerman, pada 30 September bulan ini.

Kawasaki Ninja H2 juga diprediksi akan hadir dengan dibekali mesin supercharger 4-silinder segaris. Jantung pacu Ninja H2 ini sebelumnya juga pernah dipamerkan oleh Kawasaki di ajang Tokyo Motor Show 2013 lalu.

Sportbike full-fairing terbaru Kawasaki ini juga akan mendapatkan suntikan DNA Kawasaki. Kawasaki sendiri seperti ingin mengingatkan para pecinta motor sport di seluruh dunia akan 3 sepeda motor klasiknya, yakni Mach IV H2 dengan mesin 750 cc andalannya, Kawasaki H1 dengan mesin 500 cc 3-silinder-nya, dan Z1 Super Four yang hadir dengan dibekali mesin 903 cc pada era 60-an sampai 70-an.

Penasaran? Simak video Kawasaki Ninja H2 dibawah ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here